Sat Samapta Polres Wajo Salurkan Bantuan di Posko Bencana Alam

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personil Sat Samapta Polres Wajo melaksanakan tugas Posko Bencana Banjir dan Angin Kencang di BPBD Wajo bersama dari personil TNI dan Tiem SAR BPBD Wajo.

Kasi Humas Polres Wajo,AKP Sudarman,SH membenarkan adanya kegiatan penyaluran bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kekurahan Wiringpalennae dan Kelurahan Siengkang di Posko bencana banjir dan angin kencang di Kantor BPBD Wajo Jalan lontar Kelurahan Siengkang,Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.Senin, 9 Januari 2023 pukul 08.00 Wita,ujarnya.

“Bantuan distribusikan kepada korban Bencana banjir yang saat ini berada di Posko Pengungsian bencanabanjir dan angin kencang,” tutur mantan Kapolsek Sajoanging.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tengah dilanda musibah bencana alam,tambahnya.

Personil yang hadir dalam giat tersebut,Ipda Sigiono,Aipda Andi Djuanna dan Bripda Achmad Fudi.

Sumber : Acing Humas.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Danramil 1406-10/Pitumpanua Dijabat Wakil Sementara Peltu Herwandi Setiawan

Mon Jan 9 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Komando Rayon Militer atau biasa juga disebut Koramil adalah satuan teritorial TNI Angkatan Darat yang berada di tingkat Kecamatan yang berhubungan langsung dengan pejabat dan masyarakat sipil. Koramil berada di bawah kendali Komando Distrik Militer. Pemimpinnya adalah Komandan Rayon Militer (Danramil) dengan pangkat Mayor […]