Wajo  

Personil Polsek Pammana Polres Wajo Lakukan Patroli dan PAM di Pasar

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personil Polsek Pammana, Polres Wajo giat melakukan patroli dan pengaturan diwilayah hukum Polsek Pammana, utama ditempat-tempat rawan lalulintas dan keramaian.

Seperti halnya Personil Jaga Mapolsek Pammana melaksanakan Patroli dan Pengaturan di Jl Sultan Hasanuddin depan Pasar Kampiri Desa Kampiri Kecamatan. Pammana Kabupaten Wajo, Minggu 08/1/2023.

Aipda Sudiono bersama Bripka Edi Baco merupakan personil jaga Polsek Pammana pagi-pagi sudah berada dipasar Kampiri melakukan pengaturan utamanya kemacetan akibat ramainya pengujung pasar.

“Setiap hari pasar Kampiri, kami dari personil Polsek Pammana melakukan patroli dan pengaturan di wilayah pasar, utamanya mencegah, mengatur kendaraan baik itu roda dua, roda tiga dan roda empat agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas di jalan poros utamanya poros Bone-Sengkang,” jelas Aipda Sudiono kepada awak media 8/1/2023.

Kami juga katanya, melakukan patroli di wilayah pasar guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menciptakan aman para pengunjung dan penjual dipasar Kampiri,” tuturnya.

Editor : Sultan