Bhabinkamtibmas Polres Wajo Bantu Warga Patok Bambu di Danau Tempe

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bhabinkamtibmas Polres Wajo mendatangi warga di lokasi banjir di Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kasi Humas Polres Wajo AKP Sudarman,SH mengatakan personel Bhabinkamtibmas yang terjung ke lokasi bencana di Kelurahan Salomenraleng untuk membantu warga terdampak banjir,ujarnya.

Lanjut kata Sudarman,kegiatan Babinkantibmas bersama warga pada hari Minggu,8 Januari 2023 jam 10.15 Wita di Lingkungan Bakke Alau, Kelurahan Salomenraleng, Kecamatan Tempe melaksanakan giat membantu warga mematok bambu di tengah danau tempe,ungkapnya.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menahan rumput enceng gondok supaya tidak masuk ke pemukiman rumah penduduk , yang dapat merobohkan rumah apabila aliran air atau ambak sangat besar ,”tutup Sudarman.

Personil Polres Wajo yang terlibat dengan warga yaitu Aipda Ahmad Irfandi,Bhabinkamtibmas Salomenraleng.

Laporan : Acing Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personil Polsek Pammana Polres Wajo Lakukan Patroli dan PAM di Pasar

Sun Jan 8 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personil Polsek Pammana, Polres Wajo giat melakukan patroli dan pengaturan diwilayah hukum Polsek Pammana, utama ditempat-tempat rawan lalulintas dan keramaian. Seperti halnya Personil Jaga Mapolsek Pammana melaksanakan Patroli dan Pengaturan di Jl Sultan Hasanuddin depan Pasar Kampiri Desa Kampiri Kecamatan. Pammana Kabupaten Wajo, Minggu […]