Hebat, Elfrianto Berbaur Petugas Keamanan Nataru Sambut Tahun Baru 2023 di Pos PAM Pitumpanua

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Detik – detik pergantian tahun,anggota DPRD Kabupaten Wajo daerah pemilihan V Pitumpanua – Keera melakukan akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, menggelar silaturahmi bertempat di pos pengamanan Nataru kota Siwa jalan Andi Djaja Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.Sabtu,31/12/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain personil Polres Wajo yaitu Kabag Logistik Polres Wajo,Kompol Jasman Parudik,SH bersama rombongan,Kapolsek Urban Pitumpanua,Kompol Andi Rahmat,SH,Kanit Binmas Polsek Pitumpanua,Iptu Johari,SH,Babinsa,Senkom,Dinas Perhubungan,Damkar dan beberapa petugas PAM Nataru lainnya.

Elfrianto,ST,M.I.Kom dalam relisenya mengungkapkan jangan lupa selalu muhasabah dan tafakkur serta terus berfastabiqul khairat.

“Syukur Alhamdulillah,giat ini berjalan dengan baik, apresiasi kepada pemerintah, aparat Polisi dan TNI, dinas perhubungan, Damkar, Senkom dan lapisan masyarakat atas sukses dan berjalan dengan Aman dan baik pengamanan dan menyambut tahun baru 2023. Semoga tahun 2023 lebih baik dari pada tahun 2022, tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan silaturahim,”ujarnya.

Keving nama akrab Elfrianto menambahkan bahwa momen pergantian tahun ini, hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.

“Kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek,”terangnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personil Polres Wajo Berhasil Mengamankan Pergantian Tahun 2022 ke 2023 di Siwa

Sun Jan 1 , 2023
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Polres Wajo terjunkan personil BKO dipimpin Kompol H.Jasman Parudik SH dan patroli patmor dipimpin Ipda Sugiono lakukan pengamanan pergantian malam tahun baru 2023 di Kecamatan Pitumpanua. Personil Polres Wajo ini bersama personil Polsek Urban Pitumpanua, Koramil 1406-10/Pitumpanua dibantukan Dishub Wajo, Damkar Pitumpanua, Senkom dan relawan lainya […]