Mempererat Silaturahmi, Elfrianto Menyapa Pedagang di Pasar Buriko

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Untuk menyambung tali silaturahmi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Elfrianto ST, M.I. kom dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Pitumpanua-Keera, menyapa pedagang di pasar Buriko, Tellesang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Sabtu (31/12/2021)

Mengawali dinasnya Elfrianto, menyempatkan diri menyapa para pedagang yang tidak sengaja dijumpai di perjalanan. Pedagang tak sungkan untuk menyapa dengan Elfrianto bahkan suasana bersama pedagang terlihat hangat dan penuh keakraban.

Momen ini menjadi ruang diskusi bagi para pedagang untuk menyampaikan aspirasi di segala lini kehidupan terdampak secara signifikan.

Hal ini, aspirasi dari masyarakat tidak harus dalam situasi formal, mendatangi, menyapa dan berdiskusi di ruang publik lebih membangun ikatan emosional, lebih rileks dan tidak ada sekat, ini adalah wujud dari menjaga silaturahim yang manfaatnya minimal memudahkan urusan, memudahkan rezeki dan panjang umur/ umur yg berkah, Ujar Sekretaris DPD PAN Wajo ini.

“lni adalah wujud dari menjaga silaturahim yang manfaatnya minimal memudahkan urusan, memudahkan rezeki dan panjang umur, umur yang berkah.” ungkap Elfrianto dalam momen kebersamaan ini.

Editor : Sultan
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hebat, Elfrianto Berbaur Petugas Keamanan Nataru Sambut Tahun Baru 2023 di Pos PAM Pitumpanua

Sun Jan 1 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Detik – detik pergantian tahun,anggota DPRD Kabupaten Wajo daerah pemilihan V Pitumpanua – Keera melakukan akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, menggelar silaturahmi bertempat di pos pengamanan Nataru kota Siwa jalan Andi Djaja Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.Sabtu,31/12/2022. Hadir dalam kegiatan […]