Polsek Keera Polres Wajo Gelar Jumat Berkah dan Curhat Jumat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolsek Keera Polres Wajo Iptu Muhammad. Hatta.SH kembali melaksanakan giat Jum’at curhat Hari ini Jum’at tanggal 30 Desember 2022 sekitar Jam 13.00 Wita s/d Selesai di Mapolsek Keera Kec. Keera Kab. Wajo.

Kegiatan ini yang di hadiri oleh Camat Keera Drs. Alfian Jaya dan Danposramil Keera Peltu Herwandi, Lurah Ballere ARIFUDDIN.S.Sos dan masyarakat Kec. Keera yang berjumlah sekitar 50 orang.

Giat ini merupakan program Bapak Kapolri yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara anggota Polri dgn masyarakat untuk mendengarkan keluh masyarakat untuk menyampaikan permasalahannya dan menyampaikan saran masukan terkait dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Sek Keera.

Giat berjalan aman dan kondusif, sebelum melaksanakan giat tsb terlebih dahulu Kapolsek menyampaikan himbauan Kamtibmas pada saat shalat Jumat kemudian mengadakan Jumat berkah dan dilanjutkan dengan Curhat Jumat.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penghujung Tahun 2022, Kapolres Wajo Gelar Jum'at Curhat

Fri Dec 30 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Menjelang penghujung tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, Polres Wajo melakukan kegiatan Jumat Curhat atau silaturahmi dengan Pemuda Pancasila, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan elemen masyarakat di Kabupaten Wajo. Kegiatan dipimpin Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman dan dihadiri Waka Polres Wajo, Kompol […]