Kapolsek Sabbangparu Serahkan Bantuan Air Mineral Kepada Warga Terdampak Banjir

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Kapolsek Sabbangparu,Polres Wajo,Polda Sulawesi Selatan bersama anggota Polsek Sabbangparu melaksanakan kegiatan patroli dilokasi banjir pada daerah wilayah terdampak banjir di Kecamatan Sabbangparu,Kabupaten Wajo,Selasa 28/12/2022.

Menyambangi warga terdampak banjir di lingkungan Canru kelurahan Walanae,kecamatan Sabbaparu, Iptu.H.Siswanto,SH,MH,bersama personil Aipda Ahmad Amiruddin dan
Bripka Zainandar menyerahkan bantuan air minum kemasan kepada warga.

Kapolsek Sabbaparu,Iptu H Siswanto SH.MH mengatakan,patroli lokasi banjir di wilayah Sabbangparu.Dan menyerahkan bantuan air minum kemasan kepada warga yang terdampak banjir di lingkungan Canru kelurahan Walanae.

“Semoga bisa bermanfaat bagi warga.Karena air bersih untuk komsumsi sangat dibutuhkan di saat banjir,”kata Siswanto,28/12/2022.

Adapun wilayah yang terdampak banjir di beberapa desa Sabbangparu air mulai surut,katanya lebih lanjut.

“Tetapi ada sebagian desa yang airnya mulai naik mengingat wilayah desa tersebut berada di pesisir danau Tempe dan juga pinggiran sungai Walanae,”ungkapnya.

Kami himbau kepada warga yang wilayahnya terdampak banjir dan airnya sudah surut agar tetap waspada banjir susulan,tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sat Res Narkoba Polres Wajo Amankan Terduga Pengedar Narkoba dan 1 Bal Kristal Bening Diduga Shabu

Wed Dec 28 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) -Sat Res Narkoba dipimpin langsung Kasat Res Narkoba AKP Abd Haris Nicholus,S.Sos,.M.H. dan Kanit II Ipda Muh.Rifky Santosa S.Tr.K berhasil mengamankan 2 terduga pelaku pengedar narkotika jenis shabu dan padanya ditemukan barang bukti Kristal bening diduga narkotika jenis shabu seberat 49,653 gram atau 1 bal. […]