Kapolres Wajo Kunjungi Pos Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R, S.H.,M.H., didampingi oleh kasat Intelkam Iptu Amdia, SH dan Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto, SH mengunjungi sekaligus mengecek Pos pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kabupaten Wajo.

Kunjungan Kapolres mengontrol langsung pengamanan Perayaan Natal 2022 Gereja Petra Cruch pukul 09.59 Wita bertempat jalan Stasiun Kecamtan Tempe Kabupaten Wajo.Sabtu,25/12/2022.

Fatur mengungkapkan bahwa kunjungannya untuk pengecekan pos pam kota dan pengecekan pam perayaan Natal 2022 di Gereja Petra Cruch Kecamatan Tempe dengan di dampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Tempe,ungkapnya.

“Pada kesempatan tersebut, kami bersama beberapa PJU Polres Wajo ikut serta mengecek kesiap siagan personil dalam pengamanan perayaan Natal pada hari ini, yakni Kabag Ren Polres Wajo AKP Raden Sumartono, SH,Kasat Intelkam Polres Wajo Iptu Amdia, SH,Kasie Propam Polres Wajo AKP Asrudi, S.Sos,Kasie Humas Iptu Sudarman ,Kasikum Polres Wajo Iptu Muh Nasir, SH,Kasubbag Kerma AKP Agung Sapto Hidayat dan Kasubbag Bin Ops Iptu Andi Amiruddin,”ujarnya.

Kasi Humas Polres Wajo Iptu Sudarman,SH di tempat yang sama mengatakan dalam kegiatan tersebut Kapolres Wajo melakukan pengecekan administrasi, kelengkapan, kesiapan dan kehadiran personil yang melaksanakan pengamanan baik itu pada Pos PAM Ops Lilin 2022 maupun di seluruh gereja yang melaksanakan ibadah Natal Hari ini,terang Sudarman.

Ia menambahkan, personil yang terlibat PAM Ops Lilin 2022 di Pos Pam Kota Sengkang diantaranya Personil Polres Wajo, TNI 1406 Wajo, Dishub Kabupaten Wajo, Satpol PP serta Tim Kesehatan Kabupaten Wajo.

“Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dalam keadaan lancar dan aman, serta situasi kondusif, dokumentasi terlampir sebagai bahan pendukung,”tutupnya.

Sumber : Acing Humas.

Editor : Sultan