Wajo  

Puncak Hari Ibu,Sekrestaris DPRD Terima Penghargaan dari Bupati Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Sekertariat Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menerima penghargaan dari Bupati Wajo atas partisipasinya dalam pemenuhan data matriks evaluasi
APE 2022 dan penyedia layanan responsif gender dalam lingkup kabupaten wajo, Jumat 23 Desember 2022 di ruang pola kantor Bupati Wajo.

Penghargaan diterima oleh Sekertaris DPRD Wajo, Sainal Hayat pada puncak pelaksanaan peringatan Hari Ibu dan HUT Darma Wanita Persatuan.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Bupati Wajo, Amran SE didampingi ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna.

Wakil Bupati Wajo, Amran SE menyampaikan selamat kepada Sekertariat DPRD Wajo atas penghargaan yang diterima atas partisipasinya dalam pemenuhan data matriks evaluasi
APE 2022 dan penyedia layanan responsif gender dalam lingkup kabupaten wajo.

“Selamat kepada Sekertariat DPRD Wajo yang telah menerima penghargaan dari Bapak Bupati Wajo,” ujarnya

Sekertaris DPRD Wajo, Sainal Hayat, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan oleh bupati Wajo.

“Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan bapak Bupati dan terimakasih kepada teman-teman di Sekertariat DPRD yang berpartisipasi sehingga kita bisa menerima penghargaan dari Bupati Wajo,” ujarnya.

Dengan adanya komitmen mengintegrasikan kebutuhan, aspirasi dan permasalahan perempuan dan laki-laki serta masyarakat rentan antara lain anak, difabel, lansia dan lain lain.

Sumber : Fendy

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *