Personel Polres Wajo Melakukan Pengamanan Perayaan Natal Persekutuan Kaum Bapak di Gereja Toraja

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Personel Sat Samapta bersama Staf Polres Wajo dan Anggota Polsek Pitumpanua Polres Wajo Melaksanakan kegiatan pengamanan Perayaan Natal Persekutuan Kaum Bapak ( PKB ) Gereja Toraja Jemaat Lauwa.

Sebelum Perayaan Ibadah Natal, Satuan Samapta bersama Anggota Polsek Pitumpanua melakukan Sterilisasi di dalam gedung Gereja untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan atau mengganggu jalannya Ibadah perayaan Natal.

Kasat Samapta AKP Maering Palimbong mengatakan bahwa, kegiatan sterilisasi di Lakukan di Gedung Gereja Toraja Jemaat Lauwa Desa Lompoloang, Kec. Pitumpanua, Kab  Wajo, Senin (19/12/2022) sekitar pukul 17.30 sampai 20.00 Wita.

“Ibadah Perayaan Natal yang di Pimpin Oleh Ibu Pendeta Kurnia Wati Lombe,  S.Th, dengan tema Natal yakni Maka Pulanglah Mereka ke Negeri Melaluo Jalan Lain berjalan aman dan tanpa gangguan apapun”, Terangnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polres Wajo : Jaga Ketertiban di Lingkungan Sekolah

Wed Dec 21 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel )— Sambang di Sekolah MTs Salojampu, Bhabinkamtibmas Salojampu Polsek Sabbangparu Polres Wajo melakukan kegiatan dalam mendukung upaya kepolisian menjaga kamtibmas yang kondusif. Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rocman,SH,MH melalui Kasi Humas Polres Wajo Iptu Sudarman,SH membenarkan adanya kegiatan sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas Salojampu bersama Babinsa Koramil […]