Wajo  

Kades Keera Open Turnamen Volly Ball PA.PI Desa Keera Cup I di Lawatanae

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kepala Desa Keera Syamsuridha, S.Sos membuka
Open Turnamen Volly Ball PA.PI Desa Keera Cup I tingkat umum se – Kabupaten Wajo.

Turnamen Volly Ball Desa Keera Cup I Bertempat di Lapangan Bola Volly Dusun Lawatanae Desa Keera Kecamatan Keera Kabupaten Wajo. Sabtu (17/12/2022).

Syamsuridha Kepala Desa Keera saat membuka turnamen Volly Ball Desa Keera Cup I melaporkan bahwa pelaksanaan turnamen tersebut merupakan kegiatan Desa Keera yang bertujuan untuk menumbuhkan prestasi Putra/Putri melalui ajang pertandingan Open Turnamen Bola Volyy dan terima kasih dukungan kepada semua pihak,ungkapnya.

 

Syamsuridha menyampaikan waktu pelaksanaan turnamen tersebut di mulai pada hari ini Sabtu 17 – 29 Desember 2022 dengan diikuti oleh 16 tim PA sedangkan peserta PI sebanyak 8 tim.

Ridha menambahkan kegiatan turnamen ini suatu kebanggan bagi masyarakat Desa Keera pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Wajo pada umumnya.

Olenya itu turnamen olahraga bola volly ini kita jaga bersama dan ini merupakan ajang silaturahmi dan silaturahim, baik person maupun kelompok atau tim, tuturnya.

Turnamen Volly Ball Desa Keera Cup I tentu di harapkan para genersi muda kita kedepan akan melahirkan bakat mereka dan bisa memperlihatkan kemampuannya melalui ajang Volly Ball Desa Keera Cup I, selain itu kami berharap aga para peserta menjauhi Narkoba sebagaimana pilosofi ajang ini adalah terciptanya nilai nilai sportifitas yang sehat dan melahirkan genersi bangsa yang berjaya tanpa narkoba,imbuhnya Ridha.

“Semoga dengan diselenggarakan turnamen tersebut bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan kegembiraan untuk masyarakat Desa Keera,”tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta,SH melalui Aiptu Wahudin,SH mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Bola Volly Desa Keera Cup I diselenggarakan pada tahun 2022 di harapkan berlangsung aman dan kondusif,menang kalah bagi pemain adalah hal yang lumrah dalam ajang pertandingan,
pungkasnya.

Danpos Ramil Keera ditempat yang sama mengatakan,semoga dengan diselenggarakan kegiatan tersebut menjadi ajang mencari bibit-bibit muda yang nantinya akan menjadi pemain hebat dan menjadi wakil-wakil KabupatenWajo ditingkat nasional,” harap Peltu Herwandi.

Diketahui tim yang memperebutkan hadiah piala dengan piagam Volly Ball Desa Keera Cup I yaitu tim PA.PI dari 14 kecamatan se Kabupaten Wajo. Adapun yang main pada haribpertama dari tim Alewadeng 2 dan Cumpala.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kades Keera Syamsuridha, S.Sos bersama perangkatnya, Ketua TP PKK Desa Keera, Kapolsek Keera diwakili Aiptu Wahudin dan Aipda Edo, Danpos Ramil Keera peltu Herwandi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan penonton serta pendukung peserta.

Editor: Sultan