Anggota Polsek Tempe Polres Wajo Datangi TKP Pencurian R2

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kapanpun dan dimanapun berada anggota Polisi harus selalu peduli dengan terjadinya potensi kerawanan permasalahan gangguan kamtibmas yang terjadi untuk diantisipasi, karena Polisi adalah abdi negara pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Anggota Polsek Tempe Polres Wajo mendatangi laporan warga tentang adanya pencurian R2 pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022 pukul 14.05 Wita bertempat di Jl. Andi Magga Amirullah Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Anggota Polsek Tempe Polres Wajo yang mendatangi TKP pencurian Sepeda Motor Merk Yamaha Mio M3 warna Biru Nopol DW 2991 PW.

Dimana di ketahui TKP pencurian Ranmor R2 tersebut bertempat di Jalan Andi Magga Amirullah Kec. Tempe Kab. Wajo.
Sabtu tanggal 17 Desember 2022 pukul 14.05 Wita.

Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto,SH memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas ketanggapan anggotanya dalam membantu masyarakat yang mengalami permasalahan,ujarnya.

” Diharapkan untuk kedepannya tetap dipertahankan kinerjanya, serta senantiasa di jadikan pedoman untuk melayani masyarakat lebih baik, ucap Bambang.

Personil yang terlibat yakni Aipda Ahmad Loriandi dan Brigpol Muh.Rezky Patiroi.

 

Sumber : Acing Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Keera Polres Wajo Aktif Lakukan Patroli dalam Mengantisifasi Gangguan Kamtibmas

Sat Dec 17 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera Polres Wajo,personil Polisi Sektor Keera melakukan kegiatan Patroli Biru ( Blue Light ) di beberapa titik yang dianggap rawan. Iptu Muhammad Hatta,SH membenarkan jika personil regu jaga Polsek Keera yang dipimpin oleh Aiptu Wahudin, SH […]