Kapolres Wajo Serahkan Bingkisan Natal Bagi Personil Beragama Kristen

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H, M.H pimpin pelaksanaan penyerahan bingkisan natal secara merata kepada personil Polres Wajo yang beragama Kristen bertempat di Lobby utama polres Wajo, Jumat 16 Desember 2022 pada pukul 13.00 Wita.

Dalam sambutannya, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H, M.H mengucapkan Selamat Natal kepada Bapak yang merayakan dan selamat menyongsong tahun baru buat kita semua. “Semoga di tahun 2023 nanti kita diberi berkah umur, kesehatan serta limpahan rezeki Oleh Tuhan Yang maha kuasa.

“dalam menyambut perayaan natal hari ini saya menyerahkan bingkisan natal kepada seluruh personil Polres wajo yang merayakannya. “Pembagian bingkisan ini sebagai bentuk ucapan tali asih dan rasa kebersamaan terhadap anggota yang beragama Kristen. Imbuhnya”

Selain dari itu, Puang Haji Fatchur nama sapaan dari bapak Kapolres Wajo yang berdarah bugis Maros makassar mengatakan “Semoga bingkisan natal ini bermanfaat bagi bapak dan keluarga, juga saya selaku Kapolres Wajo menitipkan salam sama keluarga sekalian, semoga damai natal membawa damai bagi kita semua dan diberikan kesehatan khususnya dalam menghadapi Ops Lilin 2022.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kalemdiklat Polri Hadiri Penutupan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI dan Polri TA 2022

Sat Dec 17 , 2022
Celebesplusonline.com ( Surabaya Jatim ) – Pelaksanaan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI dan Polri TA 2022 selama tujuh hari mulai tanggal 9-16 Desember 2022 dengan peserta Diklat sebanyak 476 orang terdiri dari Maba TNI 356 orang, Siswa Polri 100 orang Maba Kowal 20 orang resmi dinyatakan selesai. Kalemdiklat Polri Komjen […]