Satlantas Polres Wajo Kerjasama Wings Food Berbagi Jumat Berkah

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Beginilah aktivitas personel Satlantas Polres Wajo Polda Sulsel yang tengah membagikan nasi kotak dan minuman pada masyarakat pengguna jalan dan tukang Becak Motor ( Bentor )dengan bekerjasama Wings Food.

Aksi sosial tersebut dalam rangka Jum’at Berkah Satlantas Polres Wajo Berbagi. Petugas menghentikan masyarakat pengguna jalan yang melintas di seputaran RTH Callaccu Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo untuk dibagikan nasi kotak dan minuman.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dengan masyarakat, seperti tukang becak, pedagang kecil, pejalan kaki dan warga yang membutuhkan lainnya,” kata Kasatlantas Polres Batang AKP Haryanto, S,Sos melalui, Jumat (9/12/2022).

Melalui kegiatan sosial Jumat Berkah ini, kata dia, disamping untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan sasaran tukang bentor juga membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Aksi berbagi Satlantas seperti ini sangat disyukuri sejumlah warga, khususnya mereka yang berpenghasilan tidak menentu seperti tukang bentor dan pengendara lain.

“Terima kasih pak polisi, nasi ini bisa untuk makan nanti,” ungkap salah satu tukang bentor yang tidak mau di sebutkan identitasnya.

Sumber : Acing Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Giat Blue Light Jaga Objek Vital di Dua Titik

Sat Dec 10 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —Antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua,Kapolsek Urban Pitumpanua bersama anggota jaga melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) di kelurahan Bulete dan kelurahan Siwa, Jum’at 9 Desember 2022 pukul 21.00 wita.   Kompol Andi Rahmat SH,Kapolsek Urban Pitumpanua mengatakan kegiatan Patroli Biru (Blue […]