Bhabinkamtibmas Polres Wajo Gotong Royong Bersama Warga Perbaikan Jalan Perkebunan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) AKBP H.Fatchur Rochman, SH,MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Urban Pitumpanua Aipda Saharuddin, Babinsa 1406-01 Siwa bersama warga bergotong-royong melaksanakan perbaikan jalan perkebunan bertempat di Dusun Paradae Desa Tangkoro Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo. Jumat, 9/12/2022.

Kegiatan Kerja bakti perbaikan jalan dengan gotong royong masyarakat di bantu oleh Babinsa, serta masyarakat Desa Tangkoro.

Aipda Saharuddin mengatakan perbaikan jalan dimaksudkan guna memperlancar akses jalan bagi transportasi warga ke kebunnya dan menghubungkan dusun lain, hal ini dilakukan mengingat ketika musim penghujan jalanan cenderung licin bagi warga yang melewatinya, dengan akses jalan yang baik, warga masyarakat akan dengan mudah melewati, ungkapnya.

Aipda Saharuddin menegaskan bahwa perbaikan jalan ini berkat kerjasama dan koordinasi antara perangkat Desa bersama Masyarakat, dengan gotong royong dan penuh semangat, harapanya cepat terwujudnya jalan yang lancar.

Sementara Kepala Desa Tangkoro,Nina Miyagi Besam S.Sos menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kepedulian TNI Polri yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di Desanya, ujarnya.

Menurut dia, kehadiran Anggota TNI Polri merupakan motivasi dan spirit tersendiri bagi Warganya, mereka menjadi lebih semangat, tuturnya.

Sumber : Saharuddin

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Satlantas Polres Wajo Kerjasama Wings Food Berbagi Jumat Berkah

Fri Dec 9 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Beginilah aktivitas personel Satlantas Polres Wajo Polda Sulsel yang tengah membagikan nasi kotak dan minuman pada masyarakat pengguna jalan dan tukang Becak Motor ( Bentor )dengan bekerjasama Wings Food. Aksi sosial tersebut dalam rangka Jum’at Berkah Satlantas Polres Wajo Berbagi. Petugas menghentikan masyarakat pengguna […]