Wujud Kepedulian,Sat Binmas Polres Wajo Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Celebesplusonline.com.(Wajo Sulsel) – Sat Binmas Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan menggelar Bakti Sosial dikemas dengan “Binmas Berbagi “.

Pers Sat Binmas dan Khumas Polres Wajo melakukan pembagian beras kepada masyarakat kurang mampu di pimpin langsung oleh Kasat Binmas yang bertempat di Kelurahan Anabanua Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo. Kamis,8/12/2022.

Kapolres Wajo AKBP H Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kasat Binmas Polres Wajo AKP Adinal Alam,SH mengatakan kegiatan baksos kali ini di bingkai Binmas Berbagi ,bekerjasama dengan Khumas Polres Wajo atas kepedulian terhadap masyarakat bagi kurang mampu,terangnya.

“Puluhan paket beras yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima, hal ini juga merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Wajo kepada sesama”, tutup Kasat Binmas Adinal Alam.

Sumber : Acing Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna, Direktur RSUD Siwa : Ini Berkat Kerjasama Semua Pihak

Fri Dec 9 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Mantap! Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siwa Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan,berhasil meraih sertifikat akreditasi tingkat ‘Paripurna’ dari lembaga akreditasi. Akreditasi tingkat Paripurna yang diraih RSUD Siwa itu berhasil meraih sertifikat Paripurna setelah Tim Surveyor Akreditasi Rumah Sakit dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit berkunjung ke […]