Didampingi Sekda, Wakil Bupati Wajo Tinjau Pelaksanaan Registrasi Peserta Seleksi PPPK Formasi Nakes

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Wakil Bupati Wajo, Amran meninjau pelaksanaan registrasi PIN para peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) untuk formasi Tenaga Kesehatan yang digelar di Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar, Kamis (8/12/2022).

Registrasi tersebut diikuti sebanyak 630 Tenaga Kesehatan lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo yang akan bersaing diterima dari sebanyak 52 formasi yang tersedia untuk tenaga kesehatan Kabupaten Wajo.

Pada kesempatan itu, Amran juga langsung melihat ke dalam lokasi ujian untuk memastikan bahwa seluruh peserta ikut dalam melaksanakan registrasi PIN seleksi ujian PPPK.

Amran yang didampingi Sekretaris Daerah, Armayani, Kepala BKPSDM, Herman dan Kepala Dinas Kesehatan, Armin, berpesan kepada peserta yang mengikuti seleksi untuk bersungguh-sungguh dan tetap fokus dalam mengisi soal yang diujikan.

“Kita tentu berhara agar Tenaga Kesehatan yang lolos dalam seleksi PPPK ini harus bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya nanti.” ujar Amran.

Amran juga meminta kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sportif dan penuh percaya diri.

“Jangan percaya siapapun atau jika ada calo yang menjanjikan bisa membantu meloloskan peserta. Tidak ada yang bisa membantu kecuali kemampuan masing-masing. Paling utama, berdoa kepada Allah SWT atau sesuai kepercayaan masing-masing,” pungkasnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bawaslu Wajo Ajak Semua Stakeholder Mengawal Pemilu 2024

Thu Dec 8 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Digelar di Coffee Mattirotappareng Jalan Bau Mahmud Sengkang kabupaten Wajo,Bawaslu Kabupaten Wajo melaksanakan kegiatan rapat koordinasi mitra penanganan pelanggaran pidana Pemilu,Kamis (08/12/2022). Ketua Bawaslu RI 2017-2022 Abhan,SH.,MH menjadi salah satu pemateri pada acara rapat koordinasi tersebut.Acara dibuka pada pukul 11.00 wita sampai pukul 16.00 […]