Wajo  

Kanit Intelkam Polsek Tempe Polres Wajo Monitoring Pemilihan Ketua Umum PP As’adiyah

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —Pembukaan Muktamar As’Adiyah ke XV tahun 2022 oleh KH. Ma’ruf Amin,Wakil Presiden RI di Sengkang mendapat pengawalan dari Personil gabungan dari unsur TNI-Polri hingga unsur lainnya mampu memberikan kenyamanan dan keamanan.

Rangkaian kegiatan Muktamar As’Adiyah XV tahun 2022 hingga hari ini masih di monitoring dan mendapat pengamanan dari personil Polsek Tempe Polres Wajo.Minggu 4 / 12 / 2022

“Sidang pleno Muktamar As’adiyah ke XV tahun 2022 dengan agenda pemilihan Ketua Umum PB As’adiyah periode 2022 – 2027.Kami dari Personil Polsek Tempe melakukan monitoring dan pengamanan,”jelas Kanit Intel Polsek Tempe,Aipda Ridwan Nur.

Pemilihan Ketua Umum PB As’adiyah bertempat di gedung Asadah Sengkang jalan.A.Magga Amirullah, Kelurahan Bulupabbulu,Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo,ujarnya.

“Sekitar pukul 15.00 wita,pemilihan ketua umum PB As Adiyah bakal di mulai.Saat ini peserta sidang pleno Muktamar As’adiyah ke XV tahun 2022 sementara registrasi peserta sidang,”ungkapnya.

 

Sumber : Acing Humas Polres Wajo