Kapolsek Bola Polres Wajo Melayat ke Rumah Warga yang Meninggal

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek Bola Polres Wajo Iptu Alfian Mahajir, SH., M.Hum bersama personelnya AIPDA A.Hamzah dan Aipda Amirullah Melayat ke rumah duka salah seorang warganya.

Kapolsek bersama personelnya melayat ke rumah duka Almarhum. H. Ambo Wali yang meninggal dunia karena sakit di Desa Ujung Tanah, Kecamatan Bola. Jumat (02/12/2022).

Kapolsek Bola mengatakan bahwa, Melayat ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Hal ini juga merupakan Salah Satu Bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap warga masyarakat yang ditinggalkan olah orang tuanya atau keluarganya”, ujarnya.

Edito : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kanit Intelkam Polsek Tempe Polres Wajo Monitoring Pemilihan Ketua Umum PP As'adiyah

Sun Dec 4 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —Pembukaan Muktamar As’Adiyah ke XV tahun 2022 oleh KH. Ma’ruf Amin,Wakil Presiden RI di Sengkang mendapat pengawalan dari Personil gabungan dari unsur TNI-Polri hingga unsur lainnya mampu memberikan kenyamanan dan keamanan. Rangkaian kegiatan Muktamar As’Adiyah XV tahun 2022 hingga hari ini masih di monitoring dan […]