Cegah Aksi Kejahatan,Personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo Gelar Patroli di Pasar Rakyat

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Hal inilah yang di lakukan personil Polsek Sabbangparu menggelar giat patroli,pamtur dan binluh di Pasar Rakyat Salojampu Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.Selasa 29/11/2022.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman,SH,MH melalui Kasi Humas Polres Wajo Iptu Sudarman,SH membenarkan kegiatan yang di lakukan personil Polsek Sabbangparu yakni patroli, pam tur dan binluh di Pasar Salojampu,pungkasnya.

“Personil yang terlibat dalam giat tersebut sambung Sudarman adalah Bripka Haryadi dan Bripka Wahyuddin, menghimbau kepada pengunjung dan pedagang agar waspada terhadap barang dagangannya maupun belanjaannya,’sambungnya.

Sudarman menambahkan,dalam kegiatan itu personil menyampaikan agar para pengunjung pasar tetap tertib dan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya,ujar Kasi Humas Polres Wajo.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah aksi kejahatan dalam pasar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung di pasar Salojampu.Juga menghimbau agar segera vaksin bagi yg belum vaksin di gerai vaksin depan pasar Salojampu,”tutupnya.

Sumber : Acing Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Upacara HGN dan HUT PGRI Tingkat Wajo, Amran Mahmud Bacakan Sambutan Mendikbudristek RI

Tue Nov 29 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, Amran Mahmud, dan Wakil Bupati Wajo, Amran, kompak hadir pada upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 2022 tingkat Kabupaten Wajo. Pada upacara yang berlangsung semarak di Lapangan Merdeka Sengkang, Selasa (29/11/2022), […]