Personil Polsek Gilireng Polres Wajo kawal penyaluran Bansos

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Polisi kawal penyaluran Bantuan Sosial PKH, BLT, BBM dan BPNT Tahun 2022 di Kecamatan Gilireng pada hari Minggu 27 November 2022 sekitar pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Gilireng.

Kapolsek Gilireng Iptu Hanie.W membenarkan jika pada hari ini,Ahad 27/11/2022 ada penyaluran bantuan sosial yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo,ujarnya.

Iptu Hanie menambahkan, penyaluran bansos kepada warga yang berada di Kecamatan Gilireng di peruntukan di 7 Desa dan 1 Kelurahan,sambungnya.

“Personil yang terlibat dalam pengamanan dan pengawasan dalam penyaluran bantuan tersebut yaitu Kanit Intel Aipda Andi Sangker,Kanit Binmas Aipda Zainuddin,dan Kanit Provos Bripka Baharis,” imbuh Kapolsek.

Lanjut kata Hanie,pada penyaluran bantuan sosial ini petugas kepolisian dan anggota TNI selain melakukan pengawalan serta monitoring juga menyosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 kepada masyarakat,tutupnya.

Laporan ; Acing/Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peduli Warga, Polisi Polsek Bola Bantu Warga Gotong Royong Angkat Gasebo

Sun Nov 27 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kebersamaan Kapolsek Bola Iptu Alfian Mahajir, SH,M.Hum bersama warga yang begitu kompak dalam melakukan gotong royong dengan mengangkat Gasebo milik warga bertempat di Ujung Tanah Desa Ujung Tanah Kecamatan Bola Kabupaten Wajo.Minggu, 27/11/2022. Perpindahan gasebo tersebut, dilakukan oleh Kapolsek Bola bersama anggota ,Koramil Bola […]