Antisipasi Konflik Sosial,Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Datangi Lokasi Proyek Pembangunan Drainase

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Antisipasi konflik sosial karena diduga adanya miskomonikasi antara seorang warga Kelurahan Siwa dengan Pemerintah Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo terkait adanya pembangunan drainase di lingkungan Siwa di berhentikan pengerjannya oleh lelaki S.

Mendapatkan informasi,Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua Iptu Johari,SH bergerak cepat langsung ke lokasi dengan mendatangi proyek pembangunan drainase yang di larang oleh warga lingkungan Siwa berinisial S untuk di lanjutkan pengerjannya pada pukul 09.30 wita.Rabu,23/11/2022.

Kanit Binmas Iptu Johari,SH mengakui jika dirinya melakukan pertemuan dengan Lurah Siwa Dra Hj Harisah,Kepala Lingkungan Siwa Abd Rasyid dan H.Latang tokoh masyarakat Kelurahan Siwa serta lelaki S di kantor Kelurahan Siwa,terangnya.

“Setelah diadakan pertemuan di kantor Kelurahan Siwa,lelaki S diberikan penjelasan bahwa tujuan pembangunan talut/drainase untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi Lurah Siwa ,akhirnya lelaki S mengerti dan mengijinkan kembali pekerja untuk melanjutkan pekerjaan drainase tersebut,”ungkap Johari.

Dalam pertemuan itu disepakati bahwa pengerjaan proyek tetap dilanjutkan dan warga Lelaki S tidak lagi menghalangi, sebab pembangunan drainase dimaksud digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Laporan : Acing Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Sambang Warga Pasar Anabanua

Wed Nov 23 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo melaksanakan kegiatan patroli sambang pukul 08.30 wita di Pasar Anabanua Desa Mattirowalie.Rabu 23/11/2022. Kapolsek Maniangpajo Iptu Ami Suandi,SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Mattirowalie Aiptu I Ketut Sukanta mengatakan selain sambangi warga […]