Panwascam Pitumpanua Gelar Rakor Hadapi Tahapan Pemilu 2024.

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —Dalam rangka memasuki tahapan Pemilu 2024 Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Pitumpanua (Panwascam) Pitumpanua menggelar rapat koordinasi bersama yang dihadiri para Komisioner,Staf Komisioner,Anggota Sekretariat Panwascam Kecamatan Pitumpanua bertempat di Sekretariat Panwascam Kecamatan Pitumpanua di Kelurahan Tobarakka,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo,18 / 11/ 2022.

Dalam rapat kordinasi bersama panwascam Pitumpanua dipimpin langsung Komisioner Panwascam Pitumpanua Rustan,SE bersama Hasmir,S.Pd.I dan Irwansyah,S.AP dihadiri staf masing- masing.

Diketahui Komisioner Panwascam Pitumpanua terbagi tiga Koordinator Divisi (KORDIV).

Tiga Kordiv yang dimaksud adalah Rustan SE selaku Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia,Organisasi,Data dan Informasi.Sementara Hasmir,S.Pd.I selaku Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat serta Irwansyah,S.AP Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa.

Komisioner Panwascam Pitumpanua, Rustan,SE menjelaskan rapat koordinasi perdana ini membahas persiapan dan kelengkapan sekretariat yang ditempati Panwascam Pitumpanua menjelang Pemilu 2024.

Selain itu dalam rapat tersebut mereka juga melakukan pemetaan wilayah kerja Panwascam Pitumpanua yang meliputi 23 desa dan 4 kelurahan dan persiapan perekrutan PPKD (Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa) tingkat Kecamatan Pitumpanua.

“Rapat koordinasi hari ini kami bahas berbagai agenda termasuk pemetaan wilayah kerja Panwascam Pitumpanua,persiapan dan kelengkapan administrasi di kantor sekretariat dan juga persiapan perekrutan PPKD (Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa) tingkat kecamatan Pitumpanua,”jelas Rustan SE kepada media ini.

Lanjut kata Rustan,kami juga akan membahas kemitraan dengan media untuk publikasi kegiatan diwilayah kerja Panwascam Pitumpanua.Selain itu kami sudah melakukan konsolidasi dan koordinasi bersama Tripika Kecamatan Pitumpanua pekan lalu,jelasnya

“Kami mengharapkan koordinasi dan kerjasama semua pihak menyukseskan tahapan Pemilu 2024 yang tahapannya mulai November 2022 ini,”harap Rustan.

Hasmir,S.Pd.I selaku Koordinator Divisi Hukum,Pencegahan,Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat mengharapkan agar semua unsur komisioner dan staf panwaslu Kecamatan Pitumpanua agar aktif dalam penggunaan media sosial untuk menyebarkan informasi terkait Tupoksi dari Panwaslu.

“Kami dari Panwascam Pitumpanua akan aktif di semua sosial media dan online untuk publikasi kegiatan nantinya,”tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Maniangpajo Polres Wajo Cek Lokasi Rawan Bencana

Sat Nov 19 , 2022
Celebespluaonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo melakukan pemantauan dengan giat patroli di wilayah lokasi yang dianggap rawan banjir,longsor dan rumah rubuh akibat situasi cuaca tidak normal.Jumat,18/11/2022. Briptu Latike selaku Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo mengakui jika dirinya telah melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kelurahan Tangkoli Kecamatan Maniangpajo,akunya. […]