Kapolres Wajo Ajak Personilnya Bersedekah

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Setelah pelaksanaan apel jam pimpinan, seluruh personel Polres Wajo peserta apel secara spontan dan sukarela menyisihkan sedikit reskinya meskipun itu hanya seribu rupiah atau yang seikhlasnya di kotak amal yang sudah disiapkan. Senin (14/11/2022).

Kegiatan yang sudah membudaya di Polres Wajo merupakan program yang mana setiap peronil menyisihkan sedikit reskinya meskipun hanya seribu rupiah untuk membantu warga kurang mampu.

Melalui perintah Kapolres Wajo, AKBP H.FATCHUR R.SH.MH menambahkan bahwa, gerakan seribu rupiah ini atau Seikhlasnya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

“Meskipun dengan sumber daya yang terbatas kita tetap berbagi, sehingga semua kalangan masyarakat tanpa kecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan, karna sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi akan bertambah dan dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat”, Terangnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ketua KPU Kabupaten Wajo Akui Wartawan Mitra Kerja Yang Memberikan Informasi, Sosialisasi, Pendidikan Pemilih

Tue Nov 15 , 2022
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Berdasarkan peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia ( KPU – RI ) Nomor 10 Tahun 2018 tentang sosialisasi pendidikan pemilih,dan Partisifasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilihan umum serta upaya konsulidasi pemilu serentak tahun 2024, KPU Kabupaten Wajo menggelar Coffee Morning bersama media / wartawan bertempat di Lounge […]