Waka Polres Wajo Sidak Pelayanan di Samsat dan SIM

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Sesuai intruksi Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R, SH, MH, Wakapolres Wajo Kompol H. Muhtar, SE melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) untuk pelayanan Samsat dan pelayanan SIM
Polres Wajo.

Waka Polres melakukan sidak didamping oleh Kasi Propam AKP Asrudi, SH, MH dan Kasiwas Iptu Syarifuddin Arifin, S.Sos di Kantor Samsat dan SIM. Jumat (11/11/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman mengatakan bahwa, inspeksi mendadak di pelayanan Samsat dan SIM bertujuan untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan petugas kepada masyarakat guna menghindari praktek pungutan liar (pungli).

“Ini dilakukan untuk memastikan pelayanan di Samsat dan Pelayanan di SIM bebas pungli, sehingga harapan polisi sebagai pelayan masyarakat benar-benar terwujud dengan presisi,” ujarnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Di Peresmian Jembatan Lanrange, Bupati Wajo "Request" Anggaran untuk Poros Wajo - Sidrap - Luwu

Sat Nov 12 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah menyelesaikan pengerjaan Jembatan Lanrange di Desa Awo, Kecamatan Keera. Jembatan yang menghubungkan Kabupaten Wajo – Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Wajo – Kabupaten Luwu ini diresmikan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, Jumat (11/11/2022). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan […]