Menyamakan Persepsi, Panwascam Koordinasi Dengan Kapolsek Urban Pitumpanua

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Panwaslu Kecamatan Pitumpanua melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Mapolsek Urban Pitumpanua. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Kompol Andi Rahmat,SH pada Jumat 11 November 2022.

Ketua Panwaslu Kecamatan Pitumpanua, Rustan, SE menjelaskan bahwa, agenda pertemuan ini yaitu untuk memperkenalkan diri dengan anggota sekaligus menyamakan presepsi dalam menjalankan tugas terkait tahapan Pemilu 2024.

Kapolsek Pitumpanua menyambut baik kehadiran Panwaslu Kecamatan Pitumpanua.Kompol Andi Rahamat,SH selaku Kapolsek menyampaikan kesiapan untuk bersinergi dalam pelaksanaan tahapan Pemilu pesta demokrasi 2024. Sejalan dengan itu Kapolsek akan melaksanakan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 guna terselenggaranya pemilu yang damai dan lancar serta kondusif. tegasnya.

Hadir dalam giat tersebut Kompol Andi Rahmat SH yang di dampingi Kanit Reskrim Ipda Andi Meisar Budiawan dan Ps. Kanit Intelkam Aiptu Annas, SH dan Ketua PANWAS Kecamatan Pitumpanua Rustan, SE beserta anggota dan pengurus PWI Kabupaten Wajo yang di wakili Sultan dan Bustang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dengan Carmantib.

Acing Humas.