Ketua DPRD Wajo Ikuti Deklarasi Bebas Narkoba di Kampus IAI As’ Adiyah Sengkang

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dalam menjaga generasi muda dari barang terkutuk,Ketua DPRD Wajo H.Andi Muhammad Alauddin Palaguna,S.Sos menghadiri deklarasi sekolah bebas narkoba ( Bersih Narkoba ) di kamous Institut Agama Islam ( IAI ) As’ Adiyah Sengkang.Kamis ,3/11/2022.

Ketua DPRD berharap agar seluruh pihak untuk bersama-sama mengambil peran dalam memerangi narkoba.

” Narkoba adalah musuh besar yang selalu mengancam kapan dan dimana saja dan tidak memandang bulu, khususnya generasi muda”,

Pada deklarasi itu,Amran Mahmud Ketua BNK Wajo, saat ini generasi muda kita menjadi sasaran empuk penyalahgunaan narkoba yang tidak bisa dinafikan bahwa mudah dimasuki dengan berbagai cara,katanya.

Turut dihadiri Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna,Bupati Wajo H.Amran Mahmud, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, jajaran Forkopimda, Wakapolres Wajo, Kompol Muhtar, jajaran Polres Wajo, dan Rektor IAI As’adiyah Sengkang, A.G. Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi, bersama civitas academica.

Lalu, Staf Ahli BNK Wajo, Kompol (Purn) Suardi, Ketua Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Wajo, Abdul Kadir Nongko, serta para tokoh dan undangan lainnya. Adapun pesertanya mahasiswa IAI, siswa MA, dan siswa MTs As’adiyah Sengkang.

Laporan : Syaf

Editor : Sultan