Sampai Jumpa di Porprov Sulsel 2026 di Wajo, Amran Mahmud: Mari Kita Bersiap dari Sekarang

Celebesplusonline.com ( Bulukumba Sulsel ) — Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, resmi menutup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XVII Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba, 22-30 Oktober 2022.

Bertempat di Stadion Mini Bulukumba, Ahad (30/10/2022) malam, Gubernur menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah yang telah bersama menyukseskan event empat tahunan sekali itu, sekaligus menyebut nama Kabupaten Wajo yang ditunjuk menjadi tuan rumah Porprov Sulsel 2026 mendatang.

Saat menyebut penunjukan Kabupaten Wajo sebagai tuan rumah, Sudirman Sulaiman sempat melontarkan candaan ke Ketua KONI Sulsel dan Bupati Wajo.

“Saya curiga ini Ketua KONI Sulsel (Yasir Mahmud) dan Bupati Wajo (Amran Mahmud) sama-sama Mahmud belakang namanya. Tapi yakinlah Ketua KONI ini fair dalam pemilihan dan penetapan tuan rumahnya,” ucapnya yang disambut tawa dan aplaus.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang menghadiri langsung upacara penutupan, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud beserta jajaran KONI se-Sulsel yang memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Wajo untuk menjadi tuan rumah pada ajang porprov 2026 mendatang.

Amran Mahmud juga menyampaikan kesungguhannya untuk menerima kepercayaan sebagai tuan rumah tersebut.

“Mulai sekarang, bersama OPD terkait, KONI Wajo serta seluruh stakeholder terkait, kami akan melalukan persiapan dan pembenahan. Kami juga tetap berharap dukungan dan bimbingan dari Pemprov Sulsel dan KONI Sulsel,” harapnya saat ditemui di sela-sela penutupan.

Sementara Ketua KONI Prov Sulsel, Yasir Mahmud menjelaskan, pada Porprov ke XVII tahun 2022 ini banyak rekor yang terpecahkan. Ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada panitia dan tuan rumah.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati tuan rumah serta seluruh masyarakat Sulsel, khususnya masyarakat Sinjai dan Bulukumba atas penerimaannya kepada kami. Sampai jumpa di Porprov ke XVIII Sulsel di Kabupaten Wajo tahun 2026,” terangnya.

Turut hadir pada penutupan ini, Fokopimda Prov Sulsel, Para Kepala OPD Sulsel, sejumlah kepala daerah, anggota DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personil Polsek Takkalalla Mediasi Permasalahan Warga Ajuraja

Mon Oct 31 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kegiatan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan warga sangat perlu dilakukan dalam upaya Polri menjalankan tupoksi sebagai pengayom masyarakat. Hal ini yang di lakukan personil Polsek Takkalalla kepada warga berseteru di Dusun Ajuraja Desa Ajuraja Kecamatan Takkalalla.Minggu 30/10/2022 Pukul 21.00 Wita. Personil Polsek Takkalalla Aiptu Supriadi, […]