Masuki Purnatugas, Ini Pesan Kasi Penmad Wajo

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai aturan sudah pasti akan memasuki masa pensiun. Batas usia pensiun setiap PNS berbeda-beda sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan. ASN adalah merupakan abdi negara yang mempunyai batas waktu pengabdiannya, begitu pula di dunia ini ada pertemuan tentu ada perpisahan.

Tepat Senin 31 Oktober 2022 adalah hari kerja terakhir bagi Bapak H. M. Idman, S dalam pengabdiannya secara formal kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, beliau dikenal sosok yang tegas dan disiplin ini melalui banyak menghabiskan masa kerjanya sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah priode 2018 s/d 2022.

Pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, dirangkaikan pelepasan Purnatugas Kepala Seksi Pendidikan Madrasah,H. Idman selaku pembawa hikmah Maulid berpesan, bahwa Institusi Kementerian Agama ini ibarat sebuah perahu besar, maka mari kita menjaga perahu yang kita tumpangi sekarang ini, jika ada bocor sedikit saja maka kita sebagai penumpang segera kita menempel, jangan sampai lubang yang sedikit ini menjadi besar jika tidak segera ditempel, atau sebaliknya janganlah diantara kita yang membocorkan perahu sendiri maka penumpangnya akan tenggelam semua. pesannya

Kakan Kemenag Wajo H. Muhammad Yunus menyampaikan, atas nama keluarga besar Kementerian Agama Kab. Wajo mengucapkan rasa hormat dan bangga serta penghargaan setinggi-tingginya Kepada Bapak Drs. H.M. Idman. S, M.Th.I. jazakumullahu khairan katsiiraa atas segala pengabdian yang telah di torehkan untuk negara, bangsa dan agama. Semoga menjadi amal ibadah disisi Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Sementara itu, Kasubag TU H. Abd. Hafid katakan, pelepasan pejabat purnatugas ini tidak hanya sekedar melepas begitu saja, namun juga kita adakan ramah tamah sebagai bentuk ungkapan emosional, tali kasih kepada pejabat yang meninggalkan kita semua.

Hari ini secara resmi kita melepaskan Gurutta Kasi Penmad secara kedinasan, tetapi saya yakin kita tetap bersama Gurutta dan kita do’akan semoga senantiasa panjang umur dan penuh berkah sehingga kita tetap bersama-sama mengabdi sebagai hamba Allah. tutupnya (jo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peduli Sahabat Media,Kapolres Wajo Langsung Kunjungi Wartawan Yang Dirawat di RSUD Lamaddukkelleng

Mon Oct 31 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH.MH kunjungi salah seorang Wartawan dari Media Online yang mengalami sakit dan sementara ini di rawat di RSUD Lamaddukkelelleng Sengkang. Senin,31/10/2022. Kunjungan Kapolres Wajo atas kepeduliannya terhadap sahabat media di tunjukan dengan mendatangi langsung ke Rumah Sakit, Yusri ( […]