Didampingi Ketua Bhayangkari,Erwin Syah Gelar Kunker di Polsek Maritengngae

Celebesplusonline.com ( Sidrap Sulsel ) — Kapolres Sidrap Didampingi Ketua Bhayangkari Melakukan Kunjungan Kerja di Polsek Maritengngae.

AKBP Erwin Syah,SIK selain didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah,hadir juga pengurus Bhayangkari dan PJU melakukan kunjungan kerja di Polsek Maritengngae. Jumat pagi (28/10/2022).

Kunjungan Kerja Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari di sambut oleh Kapolsek Maritengngae AKP Andi Mappahaerul dan Ketua Bhayangkari Ranting Maritengngae Ny. A.Sry Mappahaerul beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Maritengngae, Tokoh Agama, Tokoh Adat, tokoh Pemuda dan Personel Polsek Maritengngae.

Kapolsek Ujung Pandang Gelar Coffe Morning Bersama Bhabinkamtibmas
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan kunjungan kerja ini, selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk mengecek situasi kamtibmas di wilayah Polsek Maritengngae.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan empat program prioritas yang akan dilaksanakan selama menjabat, yaitu Sinergi Dalam Penguatan Harkamtibmas, Sinergi Dalam Penguatan Kamseltibcar Lantas, Sinergi Dalam Penguatan Pelayanan Publik dan Sinergi Dalam Penguatan Jasmani dan Rohani.

“Beberapa Program Prioritas Kapolres Sidrap telah dilaksanakan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Visi Misi Polri yang Presisi”, ujar Kapolres Sidrap.

“Sementara untuk program sinergi dalam Penguatan Harkamtibmas menyangkut Keamanan dan ketertiban masyarakat dan hal itu harus menjadi kolaborasi dan sinergitas kita bersama sehingga potensi-potensi yang akan terjadi dapat kita cegah secara bersama”, tutur mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel.

Sebelum acara berakhir, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga Prasejahtera sekaligus Penyerahan Komputer kepada Polsek Maritengngae sebagai bentuk dukungan guna memaksimalkan pelayanan.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolri Apresiasi Dukungan Moril dan Kepercayaan Purnawirawan Jenderal ke Para Juniornya

Fri Oct 28 , 2022
Celebesplusonline.com ( Jakarta ) – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi kepada seluruh mantan Kapolri yang telah memberikan dukungan kepada generasi penerusnya untuk terus membawa institusi Polri menjadi lebih baik lagi kedepannya. Para Purnawirawan Jenderal tersebut menyambangi Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada kemarin hari, Kamis, 27 Oktober 2022. Mereka […]