Reses I Banjir Aspirasi,Herman Arif: Aspirasi Warga Akan Diperjuangkan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Anggota DPRD Kabupaten Wajo dapil Pitumpanua – Keera pada tanggal 24 – 25 Oktober 2022,
sesuai dengan perundang-undangan melaksanakan kewajiban ke daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat atau konstiuen, yang dikenal dengan kegiatan reses anggota DPRD.

Hasil dari jaring aspirasi anggota dewan ini kemudian akan dibawa ke dalam sidang paripurna melalui fraksi masing-masing anggota sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk rencana pembangunan dalam RAPBD.

Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Herman Arif, SH dari Partai Gerindra, kepada media ini mengatakan,dalam melaksanakan reses masa persidangan I ,tahun sidang 2022/2023 ini setiap anggota DPRD berkewajiban untuk melakukan kegiatan jaring aspirasi ke titik pertemuan di daerah pemilihan.

Anggota Legislator dapil Pitumpanua – Keera ini menggelar reses di Desa Bau Bau Kecamatan Pitumpanua dengan di hadiri Kades dan ratusan warga setempat pada hari Selasa, 25/10/2022.

Herman Arif membuktikan stigma yang melekat selama ini dengan bingkai peduli dan merakyat.

” Saya datang sebagai penyambung lidah rakyat, bukan datang reses untuk memberikan janji tetapi reses ini adalah kewajiban kami yang melekat untuk menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Bau Bau,”ujar Bimbim sapaan akrabnya.

Politisi dari partai Gerindra ini menambahkan,jujur saya tidak bisa menjanjikan apa apa tetapi saya hadir untuk sebuah perjuangan bersama masyarakat agar semua Aspirasi masyarakat akan menjadi perjuangan kita bersama.Dan Insya Allah semoga Silaturahmi hari ini bernilai ibadah di mata Allah SWT, tutup Herman Arif.

Sekedar di ketahui,reses di Desa Bau Bau Kecamatan Pitumpanua,warga setempat mengajukan aspirasi dengan memperioritaskan pengerukan saluran air , solusi penanganan lalat akibat TPA di Desa Bau Bau dan pelayanan maksimal Kesehatan masyarakat terutama BPJS serta Jalanan desa yang belum di rabat

 

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Pammana Polres Wajo Coffee Morning bersama Tomas dan Tripika

Wed Oct 26 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek Pammana AKP Sukirno besama Kanit Binmas AIPTU Rusli, Bhabinkamtibmas Pammana AIPDA Awan, Tripika  dan tokoh Masyarakat melaksanakan Coffee Morning di Kel.Cina   Kec.Pammana, Kab. Wajo. Rabu (26 Oktober 2022) sekitar pukul 09.00 Wita Coffee morning ini di lakukan bersama Camat Pammana Junistari Rasyid, Danramil […]