Personel Sat Samapta Polres Wajo Bersama Staf Polres Wajo Melaksanakan Giat Pengamanan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personel Sat Samapta Polres Wajo Dan Staf Polres Wajo melaksanakan giat pengamanan dalam rangka peringatan maulid Nabi besar Muhammad Saw dan Haul Sayyid Jamaluddin Al-akbar al-Husaini di wilayah dusun lece-lecenge Desa Tosora Kec. Majauleng Kab. Wajo, Minggu 23 Oktober 2022.

Hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para Warga yang mengikuti acara peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW dan Haul Sayyid Jamaluddin Al-Akbar al-Husaini di Dusun Lece-lecengnge.

Pengamanan ini bagian dari upaya Polri menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Wajo, selain itu juga tentunya untuk memberikan rasa nyaman pada Warga Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri peserta dari pulau Jawa, pulau Kalimantan, dan Sulawesi Selatan dan masyarakat sekitar. Dan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan hikmat.

Adapun personel yang ikut melakukan pengamanan yakni : Iptu H. Patidanus, Ipda Sugiono, Bripka Agussalim Pattawe,
Briptu M. Arizal, Bripda Fajar Maulana.

Laporan : Acing ( Humas )

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personil Polsek Tempe Polres Wajo Pantau SPBU Dan Patroli di Tempat Rawan

Sun Oct 23 , 2022
Celebespluonline.com ( Wajo Sulsel ) – personil Polsek Tempe Polres Wajo bersama Kanit Provos Aiptu H. Jamaruddin melaksanakan giat pemantauan terhadap pelayanan BBM bersubsidi di SPBU Masangeng. Sabtu malam (22/10/2022) sekitar pukul 21.00 sampai 23.30 Wita. Selain pemantauan di SPBU, Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto,SH lalu melanjutkan dengan¬† patroli dialogis¬† […]