Kapolsek Urban Pitumpanua Hadiri Syukuran Jemaat Lauwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —Syukuran Tahunan di Gereja Toraja Jemaat Lauwa,Klasis Bone kegiatan rasa syukur kepada Tuhan atas pencapaian hasil atau usaha yang telah mereka capai selama setahun.

Kegiatan dipusatkan di Gereja Toraja,Klasis Bone Desa Lompoloang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, 22/10/2022 pukul pukul 10.30 wita.

Acara di buka oleh Ketua Panitia Pelaksana Pdt.Kurniawati,S.TH dihadiri Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE Anggota DPRD Wajo Elfrianto,ST, Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat,SH bersama anggota, Kades Lompoloang Abd Rahim, Bhabinkamtibmas Desa Lompoloang Andi Pajololloi, Babinsa Desa Lompoloang Kopda Muheriadi, Para Pendeta dari berbagai daerah serta warga setempat.

Anggota DPRD dari Fraksi PAN hadir dalam acara Syukuran Tahunan di Gereja Toraja Jemaat Lauwa, Klasis Bone mengapresiasi atas terlaksana kegiatan ini.

“Rasa syukur atas terlaksana kegiatan ini,sikap toleransi dan komunikasi terus terjaga pemerintah Wajo patut perhatikan kebutuhan masyarakat di wilayah desa Lompoloang yang merupakan lumbung pertanian dan juga perkebunan,”harap anggota DPRD Wajo dapil Pitumpanua-Keera.

Maka dari itu perlu mendapat dukungan perhatian dan meningkatkan pro1duksi agar petani bisa sejahtera,tambahnya.

Sementara Penatua Gereja Toraja Jemaat Lauwa,Anton S Sos,sangat berterimakasih atas kehadiran pemerintah kabupaten Wajo,bapak wakil Bupati Wajo H.Amran,SE dan bapak Elfrinto,ST anggota DPRD kabupaten Wajo pada acara syukuran tahunan di Gereja Toraja Jemaat Lauwa, Klasis Bone. Kami warga Toraja mendoakan semoga senantiasa selalu di Berkati dan diberikan kesehatan agar selalu di Berkati Tuhan Amin.

“Ini merupakan kegiatan rasa syukur kepada Tuhan atas pencapaian hasil atau usaha yang telah di capai selama setahun oleh masyarakat di desa Lompoloang di bidan pertanian dan perkebunan,”jelas Anton Simon kepada media ini.

Kegiatan pengucapan syukur tahunan tersebut rutin diselenggarakan oleh Jemaat Gereja Toraja,Jemaat Lauwa,Klasis Bone setiap tahunnya usai panen raya pertanian,ujarnya lebih lanjut.

Dalam kegiatan Pengucapan Syukur Tahunan tersebut di hadiri kurang lebih 150 (seratus lima puluh) orang

“Pengucapan syukur tahunan dihadiri
peserta dari Jemaat Bone,Jemaat Sinjai,Jemaat Sengkang,Jemaat Botto dongga,Jemaat Siwa,bahkan dari Jemaat palopo,”tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personel Sat Samapta Polres Wajo Bersama Staf Polres Wajo Melaksanakan Giat Pengamanan

Sun Oct 23 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personel Sat Samapta Polres Wajo Dan Staf Polres Wajo melaksanakan giat pengamanan dalam rangka peringatan maulid Nabi besar Muhammad Saw dan Haul Sayyid Jamaluddin Al-akbar al-Husaini di wilayah dusun lece-lecenge Desa Tosora Kec. Majauleng Kab. Wajo, Minggu 23 Oktober 2022. Hal ini dilakukan untuk […]