Peringati Maulid, Kapolres Wajo: Tumbuhkan Terus Rasa Cinta Kepada Nabi Muhammad SAW

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Polres Wajo, Polda Sulawesi Selatan menggelar Do’a Bersama dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H,2022 Masehi bertempat di Masjid At Taqwa Polres Wajo, Rabu(12/10/22).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Kapolres Wajo AKBP H.FATCHUR.R SH.MH,
pejabat utama, personil Polres Wajo dan ASN Polres Wajo

Kapolres Wajo, Fatur mengatakan, Adanya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini memiliki tujuan untuk menanamkan, memupuk dan menambah rasa cinta (Mahabbah) kita kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

“Saya mengharapkan mudah-mudahan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alahi Wasallam ini dapat menambah keimanan kita kepada Allah dan Rasul-Nya, mencintainya dan membawa perubahan-perubahan positif dalam segala bidang kehidupan walaupun pandemi masih melanda dunia ini, tidak menjadi halangan untuk meneladani Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT. Amin.”Pungkasnya.

Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Mapolres Wajo ini bertema dengan Aktualisasi Keteladanan dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi’.

Kegiatan Maulid menambah suasana lebih indah dan sejuk ketika mendengarkan ustadz yang memberikan ceramah agama yaitu Imam Besar Masjid Agung Ummul Quràa Sengkang, DR. KM. H. Abdul Waris, SH.I, MH.I dengan judul ceramah “Kepedulian terhadap Keteladanan dan Akhlak serta Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW.

Diketahui bahwa selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib.

Laporan ; Acing

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Buka Peluang Kerja Sama, Gubernur Kaltara Tertarik Pengembangan Sektor Pertanian Wajo

Wed Oct 12 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, Amran Mahmud, menawarkan peluang kerja sama kepada Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang. Orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng ini percaya dengan sinergi dan kolaborasi akan membawa dampak baik bagi kedua daerah. Amran Mahmud menyampaikan hal itu saat bersama-sama Zainal Arifin […]