Geger, Oknum Kabid Disperindag Wajo Aniaya Wartawati Penaemasnews

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Korban penganiaayaan dengan Kekerasan sekaligus pengancaman terhadap Wartawan Media Online Inisial, ISM dari Media Penaemasnews.id kembali terjadi di wilayah pasar Mini Tokampu Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, dimana sehari harinya ISM mencari berita diwilayah tersebut.

Menurut pengakuan Korban, ISM bahwa pada tanggal 28 September 2022 sekitar jam 11:20 Wita Selanjutnya Korban ,ISM melakukan kunjungan dipasar bersama anggota DPRD Komisi II untuk mengecek langsung mengenai laporan beberapa masyarakat kecil yang di duga terzholimi oleh seorang oknum Dinas pasar terkait pembagian lost dan pelataran.

Spontan kami tiba-tiba dipukul bahkan diancam oleh pelaku yang dimana seorang aparatur pemerintah yang menjabat sebagai Kepala bidang pasar yang berinisial HYN,”Tuturnya.

Pimpinan Redaksi Penaemasnews.id Syahri Budiman,menanggapi dan mengecam keras bagi Oknum tersebut dan meminta Bupati Wajo memberikan Sangsi kepada Kepala Bidan tersebut juga meminta kepada Kapolres Wajo agar memproses pelaku penganiayaan apapun alasannya itu tidak dibenarkan seorang ASN melakukan pemukulan,”Tegasnya.

Atas kejadian tersebut Korban ,ISM melaporkan ke Polres Wajo dan dilakukan visum, dikarenakan kondisi korban masih pusing dan korban minta pulang, selanjutnya laporan kejadian tersebut segera ditindak lanjuti.

Laporan ; Lhola/Media Group Poros Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

Fri Sep 30 , 2022
Celebesplusonline.com ( Jakarta ) — Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022, sebanyak 13 pati Polri mendapatkan kenaikan pangkat baik dari Komisaris Besar (Kombes) ke Brigadir Jenderal (Brigjen) maupun Brigjen ke Inspektur Jenderal (Irjen). Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo […]