Kapolsek Maniangpajo Laksanakan Giat PAM Penyaluran dan Pengisian BBM di Wilayahnya

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personil Polsek Maniangpajo melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran dan pengisian Bahan Bakar Minyak ( BBM ) di SPBU Callaccu Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo. Selasa 27 / 9/ 2022.

Giat PAM dan monitoriung dipimpin langsung Kapolsek Maniangpajo, Iptu Ami Suandi,SH di dampingi Kanit Intelkam Aipda Syamsuddin dimulai pada pukul 10.30 s/d Selesai.

Kapolsek Maniangpajo, Iptu Ami Suandi, SH mengakui kepada awak media bahwa, kami melaksanakan Menitoriung dan PAM penyaluran dan pengisian BBM sekaligus menghimbau kepada pemakai/pengguna kendaraan yang bertempat di SPBU Callaccu, ujar mantan Kasi Humas Polres Wajo.

” Ini bertujuan agar tetap mengikuti aturan dan persyaratan pengisian BBM di masing-masing kendaraannya, kemudian kami mengharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga KAMTIBMAS”, harapnya.

Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan baik, tidak ditemukan terjadi antrean di SPBU, arus lalulintas lancar dan tertib di sepanjang Jalan depan SPBU, tutupnya. ( Acing/ Wing )

Editor : Sultan