Giat Apel Pagi, Kapolres Wajo Sampaikan Ini

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Pelaksanaan Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan.

Apel pagi merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan.

Pelaksanaan Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal inilah yang di lakukan Polres Wajo, Dan kali ini Apel pagi diambil alih oleh Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman, SH.MH yang berlangsung di lapangan Mapolres Wajo.Senin, 26/9/2022.

Dalam arahannya,Kapolres Wajo memberikan pengarahan kepada peserta Apel tentang kesiapan pengamanan penyambutan kehadiran
Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel berserta jajarannya.

“Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel berserta rombongan rencananya akan hadir di Kabupaten Wajo hari ini, Senin malam,”urainya.

Diharapkan kepada personil Polres Wajo melaksanakan pengamanan yang sebaik baiknya dalam penyambutan kehadiran ibu Kapolda dan ibu Waka Polda berserta jajarannya,Harap mantan Kapolres Maros.

Untuk di ketahui,hadir dalam Apel pagi tersebut,Waka Polres,para Kabag,para Kasat,Perwira,Bintara dan ASN di lingkup Polres Wajo.

Selama kegiatan Apel pagi berlangsung,situasi dalam keadaan lancar dan tertib serta peserta Apel tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wabup Amran Minta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Wajo Ikuti Uji Kompetensi Dengan Kesungguhan

Mon Sep 26 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Wakil Bupati Wajo, Amran menegaskan bahwa Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama dirinya berkomitmen untuk mewujudkan Pemerintahan yang Amanah demi mengantar Wajo menjadi sebuah daerah yang Maju dan Sejahtera. Salah satu upaya untuk mewujudkan mewujudkan komitmen tersebut adalah dengan melakukan reformasi birokrasi sebagaimana tertuang dalam […]