Wakapolres Wajo Resmi MembukaTurnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 di Gor Outdoor

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kepolisian Sektor Tanasitolo Polres Wajo menggelar Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 yang resmi di buka oleh Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, SH.MH yang di wakili Waka Polres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu, SH, Kamis, 15/9/2022.

Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup di buka secara resmi Waka Polres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu, SH sekitar pukul 20.00 Wita bertempat di Gor Outdoor Futsal Desa Pajalele Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

Kapolsek Tanasito, Iptu Aswar, SH.MH kepada awak media mengungkapkan Kegiatan pertandingan Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 ini rencana akan bergulir selama 13 hari dan akan di ikuti oleh peserta dari dalam dan luar kabupaten, ujar,mantan Kapolsek Sukamaju Lutra.

 

” Pertandingan Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup tersebut dimulai dari tanggal 15 September sampai 28 September 2022 yang di ikuti oleh 48 Tim Futsal, masing-masing perwakilan dari Kabupaten Sidrap, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bone, Kab. Maros, Kabupaten Luwu, dan Kabupaten Wajo,” Imbuh Aswar.

Iptu Aswar menambahkan,bahwa pada pertandingan Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk mencari bibit pemain yang berprestasi, juga sebagai ajang silaturahim, dan sebagai hiburan masyarakat, tutupnya.

Selain Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, SH hadir juga
Camat Tanasitolo,Andi Sahri Alam, S.sos,Kapolsek Tanasitolo,Iptu Aswar, SH., MH,Ir. Junaedi, Anggota DPRD Kabupaten Wajo dapil Tanasitolo – Majauleng sebagai Ketua PBSI Kabupaten Wajo,Para Kepala Desa ,Para Tokoh Masyarakat ,Para Tokoh Pemuda dan Olahraga serta
Masyarakat Desa Pajalele dan desa tetangga.

Untuk di ketahui selama kegiatan pembukaan Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 berlangsung, situasi Carmantib.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PT. Darussalam Wisata Gelar Manasik Umrah di Belawa

Fri Sep 16 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – PT. Darusalam Wisata, menggelar silaturahmi dan manasik Umrah, manasik umrah ini di laksanakan di masjid Babul Khaer Wele, Desa Wele Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Kamis, 15 september 2022. Manasik umrah dilaksanakan untuk memberikan bimbingan kepada jamaah umroh, karena sebelumnya masih sering ada […]