PT. Darussalam Wisata Gelar Manasik Umrah di Belawa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – PT. Darusalam Wisata, menggelar silaturahmi dan manasik Umrah, manasik umrah ini di laksanakan di masjid Babul Khaer Wele, Desa Wele Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Kamis, 15 september 2022.

Manasik umrah dilaksanakan untuk memberikan bimbingan kepada jamaah umroh, karena sebelumnya masih sering ada kekeliruan yang di lakukan oleh jamaah umroh sehingga terkena denda (sansi) pada saat melaksanakan miqat.

“Manasik umroh ini merupakan bimbingan supaya kesalahan yang pernah terjadi sebelumnya bisa terhindarkan, ” kata H. Nandar sebagai perwakilan PT Darussalam Wisata di Kabupaten Wajo

Manasik Umrah dibawakan langsung oleh Direktur PT Darussalam H. Guntur Mas’ud, dengan jumlah peserta khusus di Kecamtan Belawa 26 orang jamaah unroh

Dalam manasik umroh tersebut H. Guntur Mas’ ud menyampaikan bahwa sebelum kita melaksanakan umrah terlebih dahulu melakukan pembersihan diri, lingkungan dan harta.

” Tujuan daripada membersihlan diri supaya kita melaksanakan umrah betul betul bersih lahir dan batin, begitu juga kebersihan lingkungan keluarga supaya sanak saudara kita bila pernah terjadi hal cekco bisa memaafkan kita, sehingga kita melaksanakan umrah dalam keadan besih, Apalagi harta musti kita keluarkan infaqnya, ” Kata Direktur PT. Darussalam Wisata.

Selain jamaah di desa Wele Kecamtan Belawa yang akan berangkat Umrah pada tanggal 28 September 2022, juga masih ada Jamaah di Makassar sebanyak 87 jamaah, yang kesemuanya itu berangkat umrah melalui PT.Darussalam Wisata di bawa pimpinan H. Guntur Mas’ud. (muin)
.