Mobil Truk Hino DD 85610 SW Mengalami Laka Lantas Tunggal di Trans Sulawesi Kabupaten Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Di penanggalan Rabu 14 September 2022 telah terjadi laka lantas tunggal di wilayah hukum Polres Wajo.

Peristiwa laka lantas tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wita di Jl.poros Makassar Palopo Km 272-271 Desa alesilurunge Kec. Pitumpanua Kab. Wajo

Kanit Gakkum Satlantas Polres Wajo, Ipda Awaluddin, S.Sos membenarkan adanya kejadian laka lantas tunggal tersebut dengan melibatkan kendaraan mobil truk Hino DD 85610 SW pada hari Rabu, 14/9/2022 di Jl.poros Makassar Palopo Km 272-271 Alesilurunge Kec. Pitumpanua.

Awaluddin menambahkan, dari kejadian laka lantas tunggal mobil truk Hino DD 85610 SW telah mengakibatkan kerugian materi, ujarnya.

“Kronologis kejadiannya telah terjadi laka lantas tunggal korban materi yaitu bermula Ketika mobil truk hino DD 8561SW yang dikendarai oleh Lel.HERMAN, umur 37 thn.pekerjaan supir, alamat kec Biringkanaya Kota Makassar bergerak dr arah Utara ke selatan di TKP ban kiri turun dari aspal kebahu jalan, selanjutnya Lel HERMAN membanting stir kekanan dan kemudian mobil berjalan oleng kearah kanan dan kemudian terbalik, tutup Awaluddin kepada awak media.

Editor : Sultan.