Anggota DPRD Wajo, Elfrianto : Kita Bangga Memiliki Perwakilan Seperti AYP

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Wajo dapil Pitumpanua – Keera, Elfrianto, ST, salut dan bangga memiliki perwakilan di DPR Ri seperti Andi Yuliani Paris ( AYP ).

Elfrianto menyampaikan hal itu di saat AYP menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Gedung Serbaguna Jalan Andi Kollo poros
Siwa – Makassar Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa, 13 September 2022 pukul 14.30 Wita.

Elfrianto, ST, anggota Legislatif dapil Pitumpanua – Keera ini mendampingi AYP saat berlangsung sosialisasi 4 pilar. Ia ( Elfrianto, red ) memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Ibu Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M. Sc. Atas bantuan dan perjuangannya untuk masyarakat Wajo dan Sulsel, ujar Keving nama panggilan akrab Elfrianto.

“AYP adalah seorang tokoh perwakilan rakyat yang selalu aktif bersilaturahim dan sangat dekat dengan masyarakat.Beliau hadir dan memberikan solusi menyelesaikan personal dan memperjuangkan program pro rakyat,” ungkap Sekrestaris Partai PAN Kabupaten Wajo.

Keving menambahkan, ibu AYP identik dengan aspirasinya seperti Bantuan Jargas, Pompa Mesin, Mesin perahu nelayan, Beasiswa, PJU tenaga Surya, Air Bersih Pompa sumur dalam, pemasangan listrik gratis dan lain-lain.

“Kami Bangga memiliki perwakilan seperti Ibu AYP yang selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat dan kemajuan Daerah Wajo,” tutup Elfrianto.

Hadir pada kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yaitu Camat, Sekcam Pitumpanua, Pengurus DPC PAN Kabupaten Wajo, Elfrianto, para Kades, Lurah, masyarakat petani, nelayan, LSM LPPNRI, perwakilan lembaga JPKP Pitumpanua dan para awak media.

Dilaksanakannya Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, agar masyarakat memahami Ideologi Bangsa dan Negara sebagai warga Negara dengan memahami, Pancasila, Undang Undang Dasar anegara Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tnggal IKA.

Pancasila sebagai Ideologi dan Dasar Negara UUD Negara RI tahun 1945 sebagai Konsititusi Negara serta ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bentuk Negara dan Bhinneka Tunggal IKA sebagai Semboyan Negara.

Editor : Sultan