Mushallah Syuhada Min 4 Wajo Dapat Kucuran Dana dari BSI KCP Sengkang

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — PT BANK Syariah Indonesia, Tbk (BSI),
menyerahkan kucuran dana pembangunan Mushallah Syuhada di MIN 4 Wajo kepada pihak madrasah.

Penyerahan bantuan dana pembangunan Mushallah Syuhada MIN 4 Wajo dari PT Bank Syariah Infonesia, Tbk (BSI) kepada Pihak Madrasah, Selasa,6/9/2022
Foto: Media Celebesplus

Dana bantuan sebesar Rp 10 juta diserahkan oleh Muhammad Idrus Branc Manager BSI KCP Sengkang Sudirman Kabupaten Wajo
pada Selasa (6/9/2022).

Menurut Muhammad Idrus Branc Manager BSI KCP Sengkang Sudirman,penyaluran dana sosial dari Bank Syariah Indonesia yang bersumber dari umat ini tidak hanya fokus dikegiatan keagamaan saja, akan tetapi juga dibidang lainnya semisal kegiatan perekonomian masyarakat lainya.

Lanjut Muhammad Idrus,
Bantuan yang diberikan oleh pihaknya, dapat mempercepat proses penyelesaian pembangunan Mushallah Syuhada yang sudah lama dinantikan para pembina dan siswa MIN 4 Wajo.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat mempercepat proses penyelesaian pembangunan Mushalllah Syuhada ini dan membawa keberkahan untuk semuanya” tutup Idrus.

Bantuan dana 10 Juta dari BSI di serahkan seusai sosialisasi terkait seputar BSI yang di terima langsung oleh Kamad MIN 4 Wajo, Dra, Kamariah, MM.

Sebelum Kamariah menerima bantuan tersebut, Kamariah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pihak BSI atas perhatian dan bantuan dana yang telah diberikan kepada MIN 4 Wajo.

“Saya sebagai Kepala MIN 4 Wajo, mewakili seluruh pembina dan orang tua siswa mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada keluarga besar Bank Syariah Indonesia baik yang di area Wajo maupun pusat yang telah merespon permohonan kami dan mewujudkanya dalam bentuk bantuan ini, ungkap Kamariah.

Menurutnya,pengurus pembangunan Mushallah Syuhada MIN 4 Wajo yang dikelola saat ini, agar pembangunannya cepat
terselesaikan tentu di harapkan dari pada bantuan orang tua siswa dan para dermawan, imbuhnya.

Selain orang tua siswa, nampak pengurus komite dan pembina MIN 4 Wajo hadir dari pihak BSI yaitu Muhammad Idrus Branc Manager BSI KCP Sengkang Sudirman,
Muh Hidayat, Dedi Risaldi, Andi Phuma Abbas, Sri Ajeng Novtiasari.

Dalam kesempatan penyerahan dana bantuan dari BSI tersebut, tampak hadir orang tua siswa, pengurus komite dan pembina MIN 4 Wajo hadir juga dari pihak BSI yaitu Muhammad Idrus Branc Manager BSI KCP Sengkang Sudirman,
Muh Hidayat, Dedi Risaldi, Andi Phuma Abbas, Sri Ajeng Novtiasari.

Sekedar diketahui , satatus Mushallah Syuhada terdaftar dengan nomor identitas nasional masjid 02.3.26.13.10.000002,nomor 37 diatas tanah seluas 6 x6 M2 sejak Maret 2021lalu.

Editor : Sultan.