BSI KCP Sengkang Memberikan Bantuan Pembangunan Mushallah Syuhada di MIN 4 Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Pembangunan Mushallah Syuhada MIN 4 Wajo akan terus berlanjut, tidak hanya mendapat bantuan moril dari rekan guru dan pegawai,orang tua siswa, akan tetapi juga dari beberapa kalangan lain, baik yang sifatnya pribadi ataupun kelompok / korporasi.

Selasa (6/9/2022), Perwakilan Bank Syariah Indonesia (BSI) Wajo mendatangi MIN 4 Wajo, kedatangannya untuk melihat langsung progress pembangunan mushallah syuhada dan sosialisasi simulasi angsuran cicil emas, take over,cara menabung siswa dan beberapa hal seputar BSI.

Kedatangan rombongan BSI disambut oleh Kepala MIN 4 Wajo, Dra, Kamariah, MM bersama pembina dan orang tua siswa MIN 4 Wajo.

Saat ini,Mushallah Syuhada MIN 4 Wajo sedang dalam tahap pembangunan awal atas bantuan dan kerjasama dari orang tua siswa, pembina dan beberapa donatur lain.

Perencanaan Pembangunan Mushallah Syuada MIN 4 Wajo

Diakhir sosialisasi tersebut,dilakukan penyerahan bantuan pembangunan Mushallah Syuhada MIN 4 Wajo sebesar 10 Juta oleh pihak BSI yang di serahkan oleh Muhammad Idrus Branc Manager BSI
KCP Sengkang Sudirman yang di terima langsung Kepala MIN 4 Wajo Dra,Kamariah, MM dengan disaksikan pengurus komite,pembina dan para orang tua siswa.

“Alhamdulillah bantuan diharapkan terus berdatangan, tentu dari berkat kerjasama semua pihak dengan madrasah, termasuk karena keterbukaan penggunaan anggaran yang selalu kami perbaharui dan sampaikan kepada penyumbang”, ucap Kamariah.

Lanjut Kamariah,mushallah sudah terdaftar dengan nomor identitas nasional masjid 02.3.26.13.10.000002 Nomor 37 diatas tanah seluas 6 x 6 M2 pada maret 2021 lalu.

Ketua Komite MIN 4 Wajo, Drs. Baharuddin mengajak orang tua siswa agar tetap memberikan bantuan dan fartisifasinya dalam kelanjutan pembangunan mushallah syuhada, harapnya.

Hal senada disampaikan Ketua BPD Desa Batu, Sultan, kami selalu mendorong pengurus untuk betul-betul membangun mushallah syuhada ini dengan sikap Akuntabel, apapun dan berapapun bentuk bantuan yang diterima, catat dan laporkan kepada penyumbang, agar mereka tetap yakin dan percaya jika sumbangan mereka tepat sasaran”, ujar Sultan, yang juga pengurus PWI Kabupaten Wajo.

Selain orang tua siswa, pengurus komite dan pembina MIN 4 Wajo hadir dari pihak BSI yaitu Muhammad Idrus Branc Manager BSI KCP
Sengkang Sudirman,Muh Hidayat, Dedi Risaldi, Andi Phuma Abbas, Sri Ajeng Novtiasari.

Sebagai informasi, bahwa BSI adalah lembaga perbankan syariah. Bank ini berdiri pada 01 Februari 2021, merupakan hasil merger (penggabungan) anak perusahaan BUMN bidang perbankan diantaranya Bank Rakyat Indonesia Syariah, Bank Syariah Mandiri dan BNI Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia.

Editor : Sultan .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mushallah Syuhada Min 4 Wajo Dapat Kucuran Dana dari BSI KCP Sengkang

Tue Sep 6 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — PT BANK Syariah Indonesia, Tbk (BSI), menyerahkan kucuran dana pembangunan Mushallah Syuhada di MIN 4 Wajo kepada pihak madrasah. Dana bantuan sebesar Rp 10 juta diserahkan oleh Muhammad Idrus Branc Manager BSI KCP Sengkang Sudirman Kabupaten Wajo pada Selasa (6/9/2022). Menurut Muhammad Idrus Branc […]