Wujud Sinergitas, Polisi Ambil Bagian Penyaluran BLT- DD di Desa Padang Loang

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Polisi di Kabupaten Wajo mewujudkan sinergitasnya dengan pemerintah desa, hal ini di buktikan anggota Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo ambil bagian dalam penyaluran BLT- DD di Desa Padang Loang Kecamatan Pitumpanua.

Kegiatan penyaluran BLT- DD pada triwulan III bertempat di aula kantor Desa Padang Loang, Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (5/9/2022).

Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat, SH di wakili Panit Intelkam Wahudin,SH menghimbau kepada warga yang belum melakukan vaksin III (Booster) agar dapat memberikan rasa aman dan terhindar dari penyakit.

“Kepada penerima manfaat agar melakukan vaksinasi, untuk mencegah penularan virus dan penyakit.”pungkasnya.

Kepala Desa Padang Loang,Mannang SE,menyampaikan penyaluran BLT hari ini untuk triwulan III, bulan Juli,Agustus dan September tahun 2022.

“Penyaluran BLT triwulan III ini sebanyak 115 KPM dengan jumlah bantuan Rp.300.000/bulan jadi selama tiga bulan KPM langsung terima Rp.900.000,_.Bantuan ini masih berkaitan dengan dampak Covid-19,”jelas Mannang SE.

Sementara Pendamping Lokal desa Padang Loang Baharuddin,SH mengharapkan kepada para KPM agar bantuan ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga untuk pemenuhan gini dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Hadir dalam giat penerimaan BLT- DD yaitu Kepala desa Padang Loang Mannang SE,Ketua BPD Irwan,pendamping Kecamatan Irwan, pendamping desa Baharuddin SH,mewakili Kapolsek Urban Pitumpanua Panit I Intelkam Aiptu Wahuddin,SH dan para aparat desa Padang Loang serta 115 warga desa Padang Loang Keluarga Penerima Manfaat (KP)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Siap Cetak Generasi Qur’ani, Pusat Dakwah Muslimah Diresmikan Bupati Wajo

Mon Sep 5 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bupati Wajo Amran Mahmud, meresmikan Pusat Dakwah Muslimah (PDM) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Wajo di Jalan Bhayangkara, Pattirosompe, Sengkang, Wajo, Ahad (4/9/2022). Dalam sambutannya, Amran Mahmud berharap pusat dakwah ini bisa dimanfaatkan untuk mencetak generasi qur’ani. Amran Mahmud menyampaikan apresiasinya atas peresmian […]