Ngopi Bareng Dengan Direktur RSUD Siwa,Ketua PWI Wajo : Pengadaan Perumahan Dokter Jadi Perioritas 2023

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Guna merajut hubungan silaturahmi kepada mitra kerjanya,bertempat di bilangan Warung Kopi ,Coffee Shop Jalan Andi Jaja Kota Siwa Kecamatan Pitumpanua,Senin 5/9/2022.

Direktur RSUD Siwa menggelar ngopi bareng antara tokoh masyarakat dan wartawan terkhusus yang berada di Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Meski hanya melalui ngopi bareng, namun suasana silaturahmi itu tampak kental terasa demi menciptakan suasana kekeluargàan.

Tampa di dampingi oleh stafnya,mantan Kepala Puskesmas Maniangpajo ini nampak sendiri dalam keakraban silaturahmi.

Direktur RSUD Siwa, dr H.Gusaidi, Sked, M.Kes mengatakan,pertemuan ngopi bareng pada malam ini bertujuan merajut silaturahmi dengan masyarakat pitumpanua,ujarnya.

” Masukan dan saran dari rekan rekan wartawan dan tokoh masyarakat sangatlah di butuhkan demi kemajuan RSUD Siwa saat ini,” imbuhnya.

Lanjut Gusaidi, balutan silaturrahmi pada malam ini di harapkan tetap terjalin semakin baik sebagai mitra kerja,begitu juga hasil dari pertemuan ini bisa di tindak lanjuti demi kemajuan RSUD Siwa,tutupnya.

Sekedar di ketahui, rajutan ngopi bareng yang di bingkai silaturahmi mencetuskan agar pada tahun 2023 mendatang di harapkan kepada pemerintah kabupaten memberikan bantuan pengadaan rumah dinas dokter, karena hingga saat ini belum ada,baik dokter tetap maupun dokter kontrak di RSUD Siwa belum mendapatkan fasilitas tersebut.

Sekrestaris JPKP Pitumpanua,Yustian, ST, mengungkapkan, bahwa RSUD Siwa saat ini telah membuktikan perkembangannya, baik itu bangunan fisik maupun tenaga medisnya yang cukup signifikan.

“Dengan adanya penambahan tenaga medis berstatus kontrak selama tiga tahun di RSUD Siwa,yaitu dokter residen dari Unhas Makassar, maka diharapkan perhatian pemerintah kabupaten agar RSUD Siwa diberikan fasilitas perumahan dokter,urainya.

Senada dengan itu,Ketua PWI Wajo, Rukman Nawawi,akan berusaha semaksimal mungkin akan menyampaikan pemerintah kabupaten untuk seyogyanya di perhatikan dan di prioritaskan pembangunan perumahan dokter,selain tenaga dokter tetap RSUD Siwa akan memanfaatkannya, juga tenaga dokter residen dari Unhas Makassar yang sementara kotrak di RSUD Siwa, harapnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *