Kapolsek Keera Terjung Langsung Amankan SPBU Ciromanie Pasca Naiknya BBM

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —-Presiden Jokowi mengumumkan pengalihan subsidi BBM. Akibatnya, harga sejumlah jenis bahan bakar subsidi naik.

Sejumlah perubahan harga BBM. Perubahan itu yakni, Pertalite dari Rp 7.650 menjadi Rp 10.000.

Solar subsidi Rp 5.150 menjadi Rp 6.800. Pertamax nonsubsidi Rp 12.500 menjadi Rp 14.500.

Penyesuaian harga ini mulai berlaku 1 jam usai pengumuman. Itu berarti, harga baru BBM, mulai berlaku pukul 14.30 WIB,Sabtu 3/9/2022

Menyikapi kenaikan harga BBM Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta SH bersama Anggota melaksanakan pemantauan dan pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ciromanie,Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.

“Pasca kenaikan BBM bersubsidi yang di tetapkan oleh pemerintah kami bersama anggota dan Babinsa melakukan pemantauan SPBU Ciromanie memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas,”jelas Muhammad Hatta kepada media ini 3/9/2022 Sabtu malam.

Pengamanan berjalan lancar dan tertib di SPBU Ciromanie saat naiknya harga BBM.Stok BBM pun tersedia,antrian pengendara tetap tertib antri pengisian bahan bakar.

”Pengamanan ini juga dilakukan untuk memonitor sekaligus mengantisipasi dampak yang timbul akibat perubahan harga BBM dengan menjaga SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Keera agar tidak ada pelanggaran yang terjadi sehingga tetap berjalan tertib dan lancar,”tuturnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Resmikan Replika Monas di Telaga Biru, Bupati Wajo Sektor Wisata Makin Dongkrak Ekonomi

Sun Sep 4 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pengerjaan replika Monumen Nasional (Monas) di Kawasan Wisata Telaga Biru, Desa Lempong, Kecamatan Bola, yang dikelola Yayasan Karya Cipta Nurmilad Boarding School (NBS), telah selesai. Bupati Wajo, Amran Mahmud, meresmikannya secara langsung, Minggu (4/9/2022). Amran Mahmud berharap Kawasan Telaga Biru Lempong tetap menjadi salah […]