Hajja Harisah Hadiri Giat TNI dan Warga Kepung Eks Pasar Buah Siwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Sekitar tiga jam di kepung , mulai pukul 07.30 – 10.30 Wita eks pasar buah Siwa yang berada di Jalan Andi Jaja Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua di kepung anggota TNI dan warga setempat, Jumat, 2/9/2022.

Dra Hajja Harisah, Kepala Kelurahan Siwa membenarkan bahwa eks pasar buah Siwa telah di kepung puluhan orang berbagai elemen, kejadian ini adalah wujud kerjasama dengan baik antara anggota Koramil Pitumpanua,Bhabinkamtibmas, Anleg Kabupaten Wajo, pegawai Kelurahan Siwa serta warga setempat yang telah menggelar kegiatan Jumat bersih,ungkap istri Ketua PWI Kabupaten Wajo.

“Eks Pasar Buah Siwa kini di bersihkan total 100 persen melalui giat Jumat bersih, yang ambil bagian melakukan giat tersebut yaitu anggota Koramil Pitumpanua dipimpin Serka Abd.Karim, anggota DPRD Wajo, Elfrianto, Bhabinkamtibmas ,pegawai Kelurahan Siwa beserta warga setempat,” ujar mantan Sekrestaris Kelurahan Siwa.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang telah membersihkan lingkungan bekas pasar buah Siwa yang di kemas kegiatan Jumat bersih, dengan pembersihan di lokasi ini,tentu penataan ruang kota Siwa akan lebih indah dan bersih di pandang mata,” tutupnya.

Editor :Sultan