Eks Pasar Buah Siwa Dikepung TNI dan Warga Setempat, Begini Tanggapan Elfrianto

Celebespluonline.com ( Wajo Sulsel ) –Luar biasa,sekitar tiga jam berlangsung, bekas pasar buah di Siwa telah di kepung anggota TNI dan warga setempat.

Pengepungan puluhan orang di area bekas pasar buah Siwa di Jalan Andi Jaja Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo terjadi sekitar mulai pukul 07.30 – 10.30 Wita.Jumat,2/9/2022.

Elfrianto, ST anggota DPRD Wajo dapil Pitumpanua- Keera mengungkapkan,kejadian yang terjadi tadi pagi di bekas area pasar buah Siwa merupakan wujud kerjasama dengan baik antara anggota Koramil Pitumpanua, bhabinkamtibmas, pegawai Kelurahan Siwa serta warga setempat yang telah menggelar kegiatan Jumat bersih.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Pemerintah setempat Kecamatan Pitumpanua, Kelurahan Siwa , beserta Babinsa, Bhabinkantibmas, ormas dan masyarakat atas program Jum’at Bersih sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” ujar Keving penggilan aktabnya.

Lanjut kata Keving,Kebersihan, kerapian, ketertiban dan keamanan Lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, bagaimana kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas untuk menjaga kebersihan dan kerapian. Khusus Siwa yang merupakan Ikon Kota kecamatan Pitumpanu perlu inovasi untuk memperlihatkan keindahan, keceriaan dan kelestarian maka dibutuhkan program seperti penataan RTH, Lampu hias dan taman kota serta Tempat selfi seperti TULISAN KILOMETER NOL atau Tulisan lampu Welcame Siwa, tutup Sekrestaris partai PAN.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *