Kecelakaan Tragis, Korban Meninggal Dunia di TKP.

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Akibat terjadi laka lantas di jalan Poros Makassar-Palopo KM 257-258 Lingkungan Lajope Kelurahan Ballere Kecamatan Keera Kabupaten Wajo mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Kecelakaan tragis terjadi di wilayah hukim Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan pada hari Minggu,28 Agustus 2022 sekira pukul 04.30 Wita dengan melibatkan kendaraan sebuah mobil Truk yang tidak diketahui idetitasya dengan Sebuah Sepeda Motor Yamaha NMAX.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Haryanto, SH melalui Kanit Gakkum Ipda Awaluddin, SH membenarkan kejadian tragis yang terjadi di jalan Poros Makassar-Palopo KM 257-258 Lingkungan Lajope Kelurahan Ballere Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

Awaluddin menambahkan, kronologis kejadian terjadi laka lantas Tabrak lari antara sebuah Mobil Truk yang tidak diketahui identitasnya dengan sepeda motor merek Yamaha NMAX yaitu ketika sebuah Mobil Truk yang tidak diketahui identitasnya, bergerak dari arah utara keselatan dengan kecepatan tinggi tiba-tiba di TKP dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor yamaha NMAX Yang di kendarai oleh Sdr. ALMD ( 52 ),pekerjaan wiraswasta yang beralamat Dusun Belawae Desa Belawae Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap.

” ALMD bergerak dari arah selatan keutara dengan kecepatan tinggi mengambil jalur sebelah kanan sehingga pengemudi mobil tersebut tidak dapat mengusai kedaraannya sehingga terjadi kecelakaan, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha NMAX tersebut mengalami luka dan akhirnya meninggal dunia di TKP,” urai Awaluddin.

Kekinian,pengendara sepeda motor Yamaha NMAX , bernama ALMD,
Mengalami luka, Patah terbuka pergelangan kaki sebelah kiri, pergelangan tangan sebelah kiri, kepala bagian depan remuk, serta bibir bagian bawah robek sehingga korban meninggal dunia di TKP.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Warga Mimika Banjiri Kedatangan Bupati Soppeng

Mon Aug 29 , 2022
Celebesplusonline.com ( Timika Papua ) — Pelantikan dan Pengukuhan DPD Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kabupaten Mimika periode 2022 s/d 2027 berlangsung dengan penuh suka cita, dan mungkin dari sekian pengkuhan KKS selama ini, inilah pengukuhan yang paling dinantikan oleh masyarakat Soppeng yang berada di perantauan, Minggu (28/08/2022). Pelantikan dan pengukuhan […]