Panaskan Mesin Politik Pilkada 2024 Di Soppeng, Selle KS Dalle Siap Bertarung

Celebesplusonline.com ( Soppeng Sulsel ) – Sejumlah politisi mulai memanaskan mesin politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Secara umum mereka menyampaikan sikap politik mereka kepada masyarakat untuk maju ke perhelatan panggung Pilkada 2024.

Sama halnya yang dilakukan politisi Partai Demokrat, Selle Ks Dalle, Senin (15/08/2022) lalu di Soppeng. Selle Ks Dalle yang juga anggota DPRD Sulsel menyampaikan sikap politiknya kempada masyarakat untuk maju di Pilkada Kabupaten Soppeng 2024.

D hadapan sejumlah tamu dan undangan usai melaksanakan reses di Hotel Kayangan Soppeng, dia mengibaratkan Pilkada bagai hari raya Idul Fitri. Untuk mencapai sebagai pemenangnya, diperlukan persiapan seperti puaa, tadarrus, tarwih.

Pada kesempatan itu, Selle menandaskan, dalam konteks Pilkada seperti itu yang dilakukan sekarang, pastinya 01, dan telah dipersiapkan segala sesuatunya bagaimana melakukan kegiatan sosial.

Pada kesempatan itu, dia belum memastikan siapa 02 nya. Namun menurut Selle sudah ada beberapa figure yang melakukan komunikasi dengan dirinya.” Semua ini akan kami kembalikan bagaimana tingkat penerimaan di masyarakat,” kata anggota Komisi E DPRD Sulsel ini.

Selle Ks Dalle, merupakan sosok profile yang berkarekter, menjadi anggota DPRD Sulsel 2 periode dari Dapil VIII Soppeng, Wajo. Pada PIleg 2014 lalu Ks Dalle memperoleh suara sebanyak 28.190, kemudian pada Pileg 2019 meraih 20.146 suara.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Digelar, Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Apdesi Sulsel Masa Bhakti 2022 - 2027 di Sidrap

Sun Aug 21 , 2022
Celebesplusonline.com ( Sidrap Sulsel ) — Berdasarkan undangan panitia pelaksana pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Sulawesi Selatan ( DPD Apdesi Sulsel ) dengan Nomor : 001/ Panpel / DPD-Apdesi / VIII/ 2022, pengurus Apdesi Sulsel resmi dilantik dan di kukuhkan di kota Pangkajene Kabupaten Sidenreng […]